Agar Akun Paypal Anda Terhindar dari Status Limited

Paypal adalah salah satu payment processing yang sangat banyak diminati karena kemudahannya. Walaupun begitu dibalik kemudahan tersebut, paypal bukanlah layanan yang mengorbankan keamanan dana yang disimpan pada mereka. Oleh karena itu paypal selalu melakukan monitoring terhadap aktifitas para pelanggannya. Fraud Payment yang sering terjadi membuat paypal ekstra hati-hati dalam memonitor lalu lintas transaksinya.

Apabila paypal merasa ada sesuatu yang janggal dengan aktifitas sebuah akun, maka pihak paypal akan melakukan limited / pembatasan terhadap sebuah akun paypal. Dimana akun paypal yang dilimited tersebut tidak bisa mengirimkan dana yang ada ada ke akun paypal lainnya. Anda harus melakukan resolve akun anda. Biasanya mereka meminta untuk mengubah password dan sequrity question anda sampai dengan meminta bill statement (seperti tagihan listrik, PDAM dan telpon, bisa salah satunya) dan juga kartu identitas anda (KTP/SIM).

Untuk melakukan pencegahan kita harus tahu, apa yang menjadi sebabnya.

Membuka beberapa akun paypal di komputer yang sama

  1. Memverifikasi akun paypal anda di komputer yang lebih dulu melakukan verifikasi (biasanya diwarnet)
  2. Berpindah-pindah IP address (hehehe sama neh, biasanya diwarnet seperti saya)
  3. Membuka akun paypal pada browser yang berbeda
  4. Untuk saat ini masalah utamanya hanya itu, kalo ada tambahan silakan di tambah pada bagian komentar.

Tapi, walaupun sudah dilakukan pencegahan. Paypal bisa saja men-limited akun paypal anda. Untuk pencegahan pertama adalah dengan membuat akun paypal anda sesuai dengan nama dan alamat di KTP dan billing statement / tagihan. Bila anda tinggal di kos atau dirumah orang tua berarti alamat tersebut yang harus anda pakai. Ini untuk persiapan bila anda diminta KTP dan billing statement.

Bila dana dipaypal anda masih kosong, maka sebaiknya anda verifikasi dulu, baik menggunakan kartu kredit maupun vcc. Biasanya akun yang sudah diverifikasi jarang terkena limited. Hanya buka akun paypal anda jika benar-benar diperlukan dan usahakan buka dari komputer sendiri (kalo ga bisa, ga dipaksa loh). Semoga ga ada kun paypalnya yang kena limited yach.

author
Internet Marketer sejak 2008. Fokus dibidang affiliasi seperti Amazon, Moreniche, Clickbank dan Mycommerce. Menggeluti dan sampai saat ini masih belajar di berbagai bidang internet marketing seperti facebook marketing, SEO, dan list building. Menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan passive income.
  1. author

    faisal1 year ago

    permisi nanya gan, sy mau narik dana sy ke rek lokal tp nama saya yg di akun paypal gk sama dgn nama di rek bank lokal saya, tp akun paypalQ dah verified..bisa gk yah?
    trus sy berencana mengganti/menyesuaikan nama di rek PP dgn yg d rek lokal sy, tp PP mnyarankan buat akun PP baru..trus dananya dtransfer ke rek baru dan rek yg lama ditutup..trus terang sy khawatir terlimit gan..mksh infonya!!

    Reply
1 2 3 4

Leave a reply "Agar Akun Paypal Anda Terhindar dari Status Limited"

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco