Paman Gober Resmi Pengangguran Mulai Hari Ini

Akhirnya setelah melalui proses yang alot, saya akhirnya mengundurkan diri dari kancah persilatan tanah air pekerjaan saya sebagai karyawan bagian adm di salah satu Perusahaan Distributor Aki.

Setelah posting tentang hitungan mundur sebelum resign sebenarnya dah pengen cepat resign. hehehe ga sabaran yach

Dengan begini saya bisa fokus untuk bisnis online maupun bisnis offline yang saya jalani. Banyak temen yang berkata, “wah kalo dah resign duitnya dah banyak ya” Ga juga ko malahan da paling extrem “duitnya udah puluhan atau ratusan juta ya mas” wkwkwkwk moga-moga deh kalo gitu, Amin.

Tujuan saya resign dari pekerjaan saya ini adalah saya ingin fokus mengurusi blog yang bejibun dan jualan VCC untuk Verifikasi Paypal, Jualan Pulsa (Lewat YM) maupun Distributor Pulsa (yang mo daftar silakan YM) ama Paid Review dan Jualan link.

Untuk bisnis offline saya akan mencoba buka konter hape (untuk kelangsungan bisnis sementara soale downline dah lumayan), terus join ama temen buka warnet dan terakhir mo mencoba negosiasi dengan para pembuat handicraft atau cenderamata dari Jambi untuk dipasarkan secara online. Wah banyak ya, moga-moga semua lancar… hehehe :D

Kebetulan kenang-kenangan dari gaji terakhir dari kantor dan mumpung Gramedia Jambi lagi diskon 30% untuk memperingati Ultahnya yang pertama. Maren beli buku 5 biji buat dibaca.

Apa ajah bukunya? (kalo dah ada yang baca duluan, mohon sharing opininya yach!)

  • The Psychology Of Selling – Brian Tracy. Ini salah satu buku best seller tentang Penjualan baru baca dikit tapi keknya bakalan jadi panduan neh.
  • 13 Wasiat Terlarang, Dahsyat dengan otak kanan – Ippho Santosa PhG. wew keren neh baru baca dikit juga, manteb banget isinya.
  • You Call the Shots – Cameron Johnson. Kalo yang ini keren abis deh, penulis seorang netpreneur yang sukses di usia muda, baru baca covernya doank
  • Secret of Power Negotiating – Roger Dawson. Rahasia sukses negosiator ulung, bukunya keren juga (wah keren semua neh)…. hehehe juga baru baca sampulnya.
  • Quantum Ikhlas – (nanti di update penulisnya, soale bukunya dipinjam mama duluan), ini buku rekomendasi dari adik kelas saya (kebetulan cewek) yang sekarang lagi kuliah di salah satu universitas di Malaysia jurusan perbankan syariah. Katanya seh bagus, tapi lom baca.

Semoga ada waktu khusus untuk membaca dan mempraktekkan apa yang ada didalamnya :)

So, bertambah lagi satu pengangguran di Indonesia.

About Putra Eka

Blogger muda yang sedang mencari-cari dimana tumpukan uang berada. Mencari sang pendamping hidup (semoga dipercepat.. amin) kalo ada yang menemukannya tolong di beri tahu ya! Nanti saya kasi tempe deh.. :D

89 comments

  1. Akhirnya beban negara berkurang sedikit demi sedikit karena warganya banyak yg melek akan Internet. Selamat sudah bisa menjadi Bos yang sesungguhnya.
    Sukses deh.

  2. Selamat jadi pengangguran deh. :)
    Btw, saya baru saja beli buku You Call The Shots, belum sempat baca. Kalao kata temen yg bagus itu buku Fight Like A Tiger Win Like A Champion, trus sekuelnya berjudul Champion. Saya juga belum baca, baru aja beli kemarin. :)

  3. wah enak dong jadi pengangguran yang banyak duit…!!
    Tapi ini keknya pengangguran sukses, alias bukan pengangguran yang lontang lantung yang dak ada kerjaan.

    So, Tambah lagi executive muda yang suka bernegoisasi :))

    Eko Priyantos last blog post..Web Hosting

  4. Selamat bergabung Mas, didunia enterpreneur. Memang butuh keberanian untuk melangkah ke dunia enterpreneur. Dimana dah gak ada gaji yg kita terima setiap bulan dari kantor. Tapi yakin deh, rejeki diluar sana banyak, tinggal kitanya aja yang mau atau tidak menjemput rejeki itu. Sukses ya.

    *Linknya saya hapus ya, Ga boleh ngiklan disini. Ada tempat khususnya*

    Sekali lagi sukses. Dan salam kenal.

    Ihsan

  5. tapi setidaknya anda jadi pengangguran yg bertanggung jawab, alias nganggur tapi punya kesibukan yg menghasilkan hehehehe, selamat! moga sukses om!

  6. aku juga punya buku berjudul “You Call the Shots – Cameron Johnson”, dapatnya gratis dari kick andy

    cuma belom dibaca, belom sempat

    Berarti kita sama donk mas….hehehe

  7. Wah hebot bos.. dah jadi “Pengangguran” sekarang. Saya kebetulan belom berani melepas yang offline. Maklum yang online masih meraba-raba.

    Oh ya.. saya sebenarnya pengen beli VCC dari dulu, tapi ampe sekarang belom kesampean… masih banyak yang belum saya pahami tentang paypal dan VCC. Ntar deh kapan-kapan saya hubungi sampeyan. Btw, kalo beli VCC, saya bayar lewat paypal bisa ngga? soalnya paypalnya udah ada isinya tapi masih unverified.. thanks.. Salam kenal dan Semoga Sukses dalam bisnisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco