Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Coupon Code

99 Cent Domain di Godaddy (Buat yang punya cc ajah)

99 Cent Domain di Godaddy (Buat yang punya cc ajah)Keknya godaddy ga mau ketinggalan menyambut piala dunia 2010, bagi yang punya cc dan lagi niat buat beli domain di godaddy dengan harga murah bisa menggunakan coupon code godaddy ini “SOCCER99” tanpa tanda kutip. Kupon ini berlaku untuk COM, US, MOBI, BIZ, NET, ORG, CA, CO.UK and IN dan juga berlaku untuk transfer domain.

Harganya hanya $0.99 atau 99 cent ditambah ICANN fee sebesar $0.18 jadinya $1.17.

Tapi, seperti biasa saya cuma bisa melongo liat harga segitu soalnya ga punya kartu kredit. hehehehe :victory:

10 Comments

  1. yahhh sama mas, saya cuman bisa ngiler aja 😥

  2. Beberapa waktu yang lalu saya juga pernah beli domain di godaddy seharga $1,17 dengan PayPal. Tapi hanya bisa sekali. Selanjutnya harga normal dan setiap akun godaddy hanya bisa 1x beli seharga itu :nothing_to_say:

  3. Emangnya kalo pake VCC ga bisa ya? Padahal kan anda jualan VCC. :nothing_to_say:

  4. mas… kupon nya valid sampai kapan yah? barusan saya coba kok nggak bisa? sudah invalid kali yah?

    Terim kasih

  5. Ya om, rasanya mau nangis nih ga [unya cc, saya belum bisa beli domain di sana, padahal pinginnya punya minimal 20 domain tahun ini… gagalk deh rencananya….

  6. Masa juragan vcc ga punya cc? Mas klo berkenan saya mau minta tukar link. http://www.olinebiz.co.cc. Makasih sebelumnya.

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Theme by Anders Norén