Apartemen Madison Park – Hunian vertikal merupakan solusi untuk mencukupi kebutuhan akan tempat tinggal yang saat ini semakin meningkat. Indonesia merupakan negara dengan populasi penduduk yang cukup besar, jika populasi tersebut semakin tidak bisa dikendalikan akan menimbulkan beberapa masalah seperti sulitnya lapangan kerja, tempat tinggal yang semakin terbatas, meningkatnya kriminalitas dan lain sebagainya. Mahalnya hunian horizontal saat ini membuat masyarakat mulai melirik hunian vertikal seperti apartemen. Banyak yang menganggap bahwa apartemen merupakan hunian untuk kalangan atas saja, padahal kenyataannya tidak seperti itu. Ada beberapa apartemen yang bisa dihuni atau ditinggali khusus untuk masyarakat menengah, maupun menengah ke bawah. Apartemen kelas menengah yang bisa ditinggali adalah Madison Park. Simak beberapa informasi tentang Apartemen Madison Park berikut ini:

Developer

Madison Park ditangani langsung oleh developer yang sudah andal dan berpengalaman di bidang properti yaitu Agung Podomoro group. Pengembang ini tidak hanya menangani apartemen dengan kelas high-end saja namun juga medium-end. Sedangkan desain bangunannya dirancang oleh PT. Megalitika International dan PT. Renik Konsultan. Pembangunan dilakukan oleh PT. Totalindo Eka Persada. Jumlah unit yang tersedia di apartemen ini sebanyak 1400 unit dengan 30 lantai.

Lokasi Strategis

Aspek lokasi merupakan hal pertama yang harus Anda ketahui ketika akan membeli apartemen, sebab lokasi bisa menentukan harga properti tersbeut ke depannya. Semakin strategis properti tersebut akan semakin menguntungkan karena harga akan semakin meningkat. Apartemen Madison Park terletak di Podomoro City, dan memiliki 1 tower. Berada di lokasi ini membuat penghuni apartemen mudah menuju ke beberapa tempat seperti pusat perbelanjaan, layanan kesehatan dan masih banyak lagi lainnya.

Madison Park memiliki akses yang mudah menuju ke Mall Taman Anggrek dan Central Park, sedangkan layanan kesehatan yang dekat dengan apartemen ini adalah RS Royal Taruma. Tidak hanya itu saja,  instansi pendidikan pun banyak yang berada di dekat apartemen ini seperti Universitas Tarumanegara, Trisakti, Universitas Kristen Indonesia dan SMAK. Untuk aspek transportasi, Madison Park memiliki akses ke Bandara Soekarno Hatta dan juga pelabuhan.

Fasilitas

Fasilitas yang ada di Madison Park sangat memadai seperti sauna, pusat kebugaran, kolam renang, mini market, taman, salon kecantikan, cafe, sky lounge, laundry dan masih banyak lagi lainnya. Semua fasilitas tersbeut bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh penghuni apartemen sehingga penghuni apartemen tidak harus keluar kompleks hanya untuk menarik tunai uang, mencucikan pakaian dan lain sebagainya.

Tipe Apartemen

Apartemen Madison Park memiliki tiga jenis tipe apartemen yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Ada apartemen dengan tipe studio, 1 BR dengan satu tempat tidur dan ada juga 2 BR yang dilengkapi dengan 2 tempat tidur. Semua tipe apartemen tersebut memiliki luas masing-masing yaitu studio dengan luas 15 meter persegi, 1 tempat tidur dengan 30 meter persegi dan yang 2 tempat tidur dengan 50 meter persegi.

Harga

Untuk bisa tinggal di apartemen ini Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam dikarenakan termasuk dalam kelas medium. Saat ini belum ada unit yang dijual namun ada beberapa unit yang disewakan oleh pemiliknya dengan biaya sewa paling murah 75 juta per tahunnya.

Kenali tipe apartemen seperti apa yang dibutuhkan dan berapa banyak anggota keluarga yang akan tinggal di apartemen. Salah dalam memilih apartemen akan membuat Anda tidak betah untuk berlama-lama tinggal di apartemen tersebut. Untuk membantu menemukan sewa apartemen madison park yang tepat, Anda bisa mengakses Rukamen. Rukamen adalah satu-satunya website penyedia listing apartemen terlengkap, termudah dan termurah di Indonesia. Apartemen di seluruh district kota besar di Indonesia tersedia di Rukamen. Untuk mencari apartemen tersebut Anda bisa langsung mengetikkan nama apartemennya di kolom pencarian atau bisa juga mencari berdasarkan district atau wilayahnya. Sehingga melalui Rukamen Anda tidak hanya mendapatkan informasi tentang Apartemen Madison Park saja, namun informasi apartemen di seluruh Indonesia.