Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Layanan Masyarakat

Bagaimana nasib mu Gaza?

MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 11:  Palestine s...
Image by Getty Images

Sudah hampir setengah bulan, pertikaian dan peperangan antara israel dan Hamas di Palestina berkecamuk. Udah lebih dari 1000 orang menghembuskan nafasnya yang terakhir akibat peperangan ini pembantaian ini.

Tapi baik negara-negara Arab maupun PBB tampaknya masih mikir dengan bolotnya siapa yang salah diantara mereka? Karena itu hingga saat ini bantuan yang datang dari berbagai negeri di Palestina masih sangat minim.

Banyak organisasi dan yayasan sosial yang khusus menangani masalah tentang Palestina seperti KISPA dan MER-C belum bisa memberikan bantuan secara optimal mengingat ketatnya penjagaan diperbatasan.

Sampai berapa lama kebiadaban ini terjadi? Hanya Tuhan yang mengetahui, semoga Ia memberikan balasan yang setimpal kepada orang yang berbuat zhalim.

Btw sebagai support atas penderitaan Palestina tersebut salah seorang musisi asal Amerika membuat sebuah lagu yang berjudul We Will Not Go Down. Silakan download lagunya dan tonton videonya. Sambil memberikan bantuan kepada rakyat Palestina.

23 Comments

  1. coba denger ah lagunya he..he.. download lagu dulu..^^

    Silakan mas, semoga bermanfaat :)

  2. pagi tadi diperkirakan uda hampir 1200 orang korbannya :(

    bakal donlod lagunya mas putra.. kayanya kemaren temen YM saya juga ada yang statusnya kaya judul lagu ini..

    Iya mas, kita patut prihatin atas korban yang begitu banyak :(

  3. kasihan juga yaa…tukeran link yukt….ditunggu konfirmasinya di blogku

    hmmm….btw yang ngajakin yang duluan pasang donk…wkwkwkwkwk

  4. yuk kita dukung sodara2 kita di palestina. Minimal dengan doa!!!!

    wahyudis last blog post..Benefits of using good web templates

  5. kapan ya Israel Sadar…..

    Tukang arsips last blog post..Blogger Sahabat | Tukaran Link

  6. semoga israel kena adzab…

  7. yang dibutuhin sodara2 kita di palestina sekarang bukan obat-obatan, tapi senjata

    fanaris last blog post..Semantic HTML: Definisi dan Pengaruhnya Terhadap SEO

  8. Septian

    Pasukan TNI yg di lebanon..tembakin aja roket ke Israel..toh, yg dikira pasti Hizbullah..hehehe

  9. semakin hari semakin prihatin

    masismans last blog post..Setting Internet di PC dengan modem Hp

  10. Israel gak bakalan berhenti mengacau dunia Islam sampai akhir jaman

    thevemo™s last blog post..Buntang Kaleng

  11. @ thevemo™: benar mas.. gak akan.. kita berdoa saja.. semoga semuanya cepat selesai.

    tetetzets last blog post..Progress Report: Kerja Sama $5/2 post

  12. download dulu ahhh…udah dari sabtu nih nyari2

  13. saiya udah dapet lagunya dari temen yang kebetulan op warnet juga, lagunya bagus banged, tapi sayang saiya belum lihat videonya…

    yoyos last blog post..how blog advertising works?

  14. mudah2an cepat tuntas, makin lama makin gak tahan ngeliatnya. Padahal sesama manusia, ciptaan tuhan paling sempurna.

    anak-niass last blog post..Google Search MP3 Musik

  15. Lagunya emang enak bgd..

    Pdahal ad org amerika yg bnyak pda peduli..

    Pmerintah,a…?

    Tnggu obama..

  16. Bang, Blogmu adem banget…
    Cantik, seger dan menyenangkan.

    Ajarin dunk ( he..he ujung ujungnya…;)

    Salam ngeblog

  17. tapi syukurlan skr perah udah surut.. mudah2an tidak ada lagi perang spt di palestina. kasian org2 yg tidak berdosa menjadi korban, khususnya anank2, org2 tua dan wanita.

    adits last blog post..Tingkatkan Penghasilan Blog Anda Dengan “Stripe Ad”

  18. Kalau yang bule saja tersentuh dengan penderitaan rakyat Palestina, masa iya kita yang sesama Muslim tidak? Ayo, dukung Palestina meski hanya dengan doa..!

    Eckos last blog post..Bagaimana Aturan Main Ask2Link?

  19. Fiuh, sekali lagi, ini pe-er buat muslim di dunia untuk benar-benar bersatu dan menjadi mandiri dalam segala hal……..

    dah punya lagunya, dan sekarang lagi stel nih lagu…. aku lagi tapi kadang nangis n panas juga atinya klo ada kek ginian…… fiuh……

    Syamsul Alams last blog post..(Tulisan) Aku Kira-Kira Harganya Berapa, Yah?

  20. Tuhan pasti membalas mereka yang menindas dan mengangkat mereka yang tertindas. Semoga kedamaian di dunia segera tercipta

    Adieskas last blog post..What is This??? This is a Warning for US!!!

  21. keren euy lagunya ….

    mr.ms last blog post..Tips Menambah Penghasilan Dari Baklinks

  22. dylle

    kiter smue kene r cri ikhtiar ntk dyowg kt sne…….pling tak pon, donate r cket2…………….

  23. numpang download lagunya ahhh

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Theme by Anders Norén