Jaman sekarang kalian tidak perlu bingung lagi bila ingin membeli Kuota Internet, Pulsa, dan juga Nomor cantik khususnya XL, yaitu hanya di Sepulsa. Kalau kalian belum tau, apa sih itu Sepulsa? Sepulsa adalah tempat pembayaran yang membuat kamu menjadi lebih mudah bila kamu ingin membeli atau membayar kebutuhan secara online berupa pulsa, token listrik, paket data, iuran BPJS,Telkom/Indihome, air PDAM dan juga cicilan multifinance.

Kamu bisa melakukan dimana saja dan kapan saja secara online dan untuk pembayaran bisa langsung dari gadget-mu. Bila kamu ingin membeli Pulsa atau paket data di Sepulsa, langsung aja buka halaman website Sepulsa atau unduh aplikasi Sepulsa melalui Appstore atau bagi kalian pengguna android bisa melalui Playstore.

Tinggal klik saja ada di menu utama isi pulsa dan paket data. Lalu masukan saja nomor kamu. Di menu yang tersedia pada saat kamu ketik nomor kamu akan muncul pilihan paket data bila ingin membeli paket data dan pulsa bila ingin membeli pulsa harga sesuai yang kamu butuhkan disitu akan di cantumkan harga juga.

Bila sudah pasti kamu bisa memilih metode pembayaran melalui Bank transfer, BCA virtual account, Mandiri virtual account, Kartu kredit, dan Kredivo. Semua sangat mudah bila bertransaksi di Sepulsa. Dengan beberapa klik saja, kamu dapat sukses melakukan transaksi di Sepulsa. Dalam 30 detik saja, pulsa kamu sudah bakalan masuk ke gadget kamu.

Beli pulsa di Sepulsa lebih murah dibandingkan dengan membeli pulsa di mobile banking, internet banking, ATM, dan Minimarket. Hal itu disebabkan adanya biaya administrasi sekitar Rp. 1.500 yang dikenakan terhadap ATM, mobile banking dan internet banking. Sedangkan untuk Minimarket biasa pasti dikenakan biaya Rp. 1.000. Kalau kamu beli di sepulsa, kamu membeli pulsa bisa dengan sesuai harga nominal.

Pulsa yang tersedia di Sepulsa ada dari berbagai provider, di antaranya adalah telkomsel yang terdiri dari Simpati, AS, Indosat ooredoo seperti IM3 dan mentari, XL, Tri, dan Bolt!

Bila kamu ingin beli nomor cantik XL, kamu bisa membeli kartu melalui Sepulsa.. Banyak pilihan nomor cantik yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu.

Tahukah kamu setiap kali kamu bayar iuran BPJS di Sepulsa bisa dapat 3 voucher belanja? Sepulsa selalu sedia menemani kamu 24 jam, jadi gak perlu khawatir kalau perlu bayar BPJS di waktu-waktu yaang tidak terduga. Caranya mudah sekali.

  • Unduh aplikasi Sepulsa atau akses langsung di website sepulsa.com
  • Ketik nomor kartu BPJS kamu di kolom BPJS.
  • Ketik nomor handphone kamu.
  • Pilih metode pembayaran yang tersedia berupa transfer bank, kartu kredit, kredivo, Mandiri Virtual Account, dan BCA Virtual Account.
  • Bayar BPJS menggunakan Aplikasi Sepulsa telah berhasil.

Bisa juga bila kamu ingin membayar tagihan Telkom Indihome kamu bila sudah jatuh tempo, cukup dengan cara ketik nomor handphone dan nomor telepon telkom, tagihan kamu muncul di layar dan kamu bisa menyelesaikan pembayaran hanya dengan beberapa klik saja.

Kalau kamu mempunyai pertanyaan, keluhan atau yang lainnya berkaitan dengan Sepulsa, langsung aja bisa hubungi Customer Service kita. Pelayanannya 24 jam. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan layanan Sepulsa.