Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Curhat

Berbagai Kata Putus Cinta

kata putus cinta

Dengan rangkaian sedihnya kata kata putus cinta, maka bisa menjadi ekspresi suatu rasa kecewa yang hadir pada kehidupan ini saat sedang putus dengan pasangan atau cintanya bertepuk sebelah tangan. Dapat dibilang kalu hal yang seperti ini silih datang pada tiap orang. Tiap orang tentu sebagian besar peran merasakan putus cinta dan pastinya merasa kecewa.

Tetapi memang hal seperti ini telah menjadi hal lumrah yang dapat terjadi pada siapa sajan. Oleh karena itu, sudah banyak juga yang melantunkan berbagai rangkaian kata kata sedih putus cinta sebagai bentuk rasa kekecewaan tersebut. Rasa kecewa dikarenakan putus cinta dengan pasangan bisa terjadi kepada siapa saja, baik dari kalangan orang dewasa, anak remaja, bahkan sekarang hal yang seperti itu sudah sering terlihat pada kalangan anak-anak.

Contoh Kutipan Kata Sedih Putus Cinta

Ada salah satu contoh kutipan rangkaian kata kata sedih putus cinta yang dapat Anda gunakan untuk mengekspresikan perasaan Anda setelah Anda putus cinta. Misalnya seperti ini, “Menangis merupakan ekspresi yang bisa melepaskan sesuatu yang memang tidak layak untuk disimpan”.

Bagi sebagian orang tentunya setuju dengan kutipan rangkaian kata kata sedih putus cinta yang satu ini. Menangis sesudah putus tentu menjadi hal umum yang sangat wajar. Kita tidak akan dapat menyembunyikan kesedihan dalam hati. Hal tersebut bersifat manusiawi, jadi hampir semua orang pasti pernah menangis baik itu wanita ataupun pria.

Apalagi jika saat putus dengan pasangan yang sudah kita percayai, dan kita cintai dari dulu, pastinya kutipan rangkaian kata kata sedih putus cinta satu ini sangat tepat menggambarkan perasaan banyak oran. Dengan kita menangis, maka sangat mampu dalam mengurangi beban perasaan dan pikiran. Maka dari itu, menangislah sepuasnya hingga beban di hati lega. Tidak berarti menangis itu lemah sesuai kutipan rangkaian kata kata sedih putus cinta di atas. Kadang, dengan air mata bisa menghanyutkan luka dan perasaan sakit yang terdapat pada diri dan hati kita.

Ada lagi kutipan rangkaian kata kata sedih putus cinta yang tepat menggambarkan orang yang sedang patah hati dan putus cinta. Misalnya saja seperti ini “Aku pikir sampai sekarang engkau masih mencintai diriku, tetapi kita tidak bisa melepaskan kenyataan bahwa diriku ini tidak cukup untuk dirimu”. Untuk kutipan rangkaian kata kata sedih putus cinta bisa menjadi ekspresi yang sangat tepat untuk banyak orang yang putus cinta setelah menjalin hubungan pada beberapa waktu.

Kecocokan di antara 2 orang tentu memang tidak bisa dipaksakan. Kalau malah dipaksa, maka hasilnya bisa menjadi tidak memuaskan seperti kutipan rangkaian kata kata sedih putus cinta di atas. Kadang, kita sendiri harus dapat menerima kenyataan kalau pasangan kita dan kita sendiri tidak dapat menerima diri masing-masing apa adanya. Maka dari itu, sesuai kutipan rangkaian kata kata sedih putus cinta di atas, tidak pasti pasangan kita merupakan insan yang sesuai.

Meski kita sangat menyayangi dirinya dan mampu segenap hati menerima apapun kondisi pasangan kita, tak lantas kita dapat mendapatkan balasan yang serupa. Sehingga jalan yang paling terbaik dari masalah ketidak cocokan seperti ini yaitu dengan harus mengakhiri hubungan. Itu saja ulasan kali ini yang membahas tentang putus cinta dan beberapa ungkapan kata kata yang tepat pada saat putus cinta.

Leave a Reply

Theme by Anders Norén