Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Blogging, Celoteh, Curhat, Opinions, Uncategorized, Unek-unek

Berganti nickname seru ga yach?

Paman Gober

Paman Gober

Bingung neh mikirin ganti nickname baru, jadinya ga ada ide untuk bikin postingan selama tiga hari :( Nah, sekarang udah ada nama pengganti (nickname) biar kelihatan seru dan membuat orang penasaran… :D Jadi jangan bingung kalo ada nama baru yang muncul di blog temantemin sekalian :mrgreen:

Sebenarnya udah dari awal bulan mo ganti nickname, tapi berhubung menyambut tujuh belajasan *halah* makanya baru pada awal bulan Agustus besok, nama saya berganti menjadi seorang yang kaya raya dalam dunia bebek. Siapa lagi kalo bukan Paman Gober”

Ko, Paman Gober seh…

Ga tau juga tuh…. , tiba-tiba dapet ilham yang membisikkan “kamu ganti ajah nickname kamu jadi Paman Gober, semoga bisa menjadi kaya seperti dia! Tapi ingat ! Satu hal yang ga boleh ditiru…. Jangan Pelit”

Moga-moga itu benar-benar terjadi… Amin… :mrgreen:

So, harus lebih semangat lagi neh…

38 Comments

  1. Amin… selamat datang paman gober

  2. woh ganti nickname…. heheh harusnya di rahasiakan dolo bro namanya… biar surpres gegege

    malapus last blog post..Berita Duka

  3. kayknya seru mas… ngurangi kebosanan :D

  4. Wkwkwkwkwkwk… Paten nick barunya. Welcome to the blogosphere Paman Gober. Semoga jadi blogger yang tidak pelit, tidak sombong, mau berbagi dan sayang sama orang tua :D

  5. Nick name baru,
    suasana baru,
    bisnis baru,
    domain baru,
    Indonesia baru…..

    Salam sukses

  6. Butuh inovasi biar tetap semangat 😉

    Rofiuls last blog post..Investasi Penipuan Graha Finesa Berjangka!

  7. awas klo pelit dengan duitnya….

    the gandss last blog post..Kelap Kelip Judul Postingan [update]

  8. creative idea bro,…….. keep spirit

    Hendras last blog post..Bank BRI belum ada Internet Bankingnya

  9. Semoga cepet kaya seperti Paman Gober, tapi tetep murah hati untuk tetap berbagi ilmu… :)

    sapimotos last blog post..Budaya Komentar

  10. weh… aku malah udah ganti nick duluan paman… kali aja, ganti nick, bisa kaya seperti richie rich.. :D

    Richie Richs last blog post..Busway Vs Bus AC

  11. untung baca dulu kalo ga kirain kedatangan si kartun populer itu :D

    Tonys last blog post..Lagi Kesal Nih..

  12. wah ko ganti Paman Gober sih??? itu kan orang paling pelit tapi kaya sih :D asala mas eka ga seperti paman gobel pelit ntar pencuri kode ga dapat apa lagi kalau mas eka pelit info :D

    pencuri kodes last blog post..Budaya Rimpu Mbojo di persimpangan Jaman

  13. om om.. tapi bloger paman gober udah pernah ada yang pake, itu om goop, tapi enggak papa juga sih..
    salam kenal..

    ulans last blog post..One Night Stand (satu maleman berdiri)

  14. wagh..pantesan aku ada liat nickname, PAMAN GOBER..siapa ini yak.egh, twnya putraeka ganti nickame, mantap juga tuh nicknamenya..

    okta sihotangs last blog post..JOMBLO is OKEEEEEEE

  15. ooooo ternyata kamu toohh……

    windras last blog post..Withdraw paypal ke bank lokal

  16. Lho…, ternyata sekarang pakai nickname Paman Gober ya. Kirain mau pakai nama Pluto. Wekekeke…
    Btw, dengan nickname baru moga ngeblognya makin semangat. Kwek..kwek..kwek….

    Johans last blog post..BONGKAR MUAT CARGO SANDAL JEPIT

  17. Asalkan jangan pelit, nggak pa pa dah. Nanti kalau udah kaya karena memakai nickname ini jangan lupa bagi-bagi ya.

  18. Sempet kaget ada Paman Gober di blog saya :)
    Uda selametan belum ni ganti nickname? :D

  19. Lebih seru kalo pake syukuran(makan²) :D

    persikerss last blog post..Ga bisa Edit kategori BV

  20. salam kenal ya buat paman gober :D

    ekadss last blog post..Download Ebook The Secret Gratis

  21. Bro, kenapa gak Paman Untung Aja? Kan biar untung terus. Klo Gober walaupun kaya tapikan pelit.
    up2u sih.

    Rizki on benbego dot coms last blog post..CCleaner Portable 2.10.618

  22. @ All, kayanya respon yang bagus neh untuk si Paman Gober. :D

  23. selamat ya Paman Gober.. wakakaka…

    Fachias last blog post..IE dan FireFox Bergabung jadi Sleipnir

  24. Paman Gober……jangan peliiiittttt……….kabur….

    dapat ide dari mana paman?

  25. He..he.. selamat ya Paman Gober.
    Skrg, siapa yg mau jd Kwak Kwik Kwek nya nih?
    :)

    abbies last blog post..Trick Indah Searching dengan Google

  26. Paman Gober :D lucu juga 😛

    GnZees last blog post..PTC Anak Negeri!!

  27. @ Fachia, wakakaka juga

    @ Konsultasi Kesehatan, weh gw bawa pentungan neh

    @ Abbie, iya neh masih bingung. Siapa yang pengen jadi kwik, kwak, kwek? Mas Abbie ajah deh! :D

    @ Gnzees, weh jadi malu neh mas.

  28. wah makin mantap aja nih mas putra, hehe.. :)

  29. Wah kudu siap2 menyambut paman gober nieh diblog saya

    badoers last blog post..Alexa : Jangan Pernah Pergi

  30. oalah, paman gober tuh pelit yaa;))

  31. saya masih sering tertipu… sekarang sudah baca postingan ini baru tahu… ooo paman gober itu mas putra toh… :mrgreen:

    hakimteas last blog post..Menara Masjid Raya Bandung Dini Hari

  32. Kalo Putra jadi Paman Gober saya jadi Mimi Hitam ajah wkwkwkwkw…

    Zalukhus last blog post..……………………..

  33. Selamat deh, moga-moga dengan nick baru benar-benar terjadi apa yg diharapkan. Cuma bener-bener diingat loh, Paman Gober itu super duper pelit. Jangan ketularan! hehehe… I’m back.

    Eckos last blog post..Pemenang Indonesian Idol 2008

  34. Oh ini toh alesannya pake nama paman gober:))

    Abi Bakars last blog post..Mendandani Halaman 404 Agar Pengunjung Tidak Kabur

  35. Saya ya sempat bingung juga mas, ni urlnya saya tahu, tapi nick nya koq beda? Ternyata…oh ternyata.

    @dels last blog post..Broker Review Indonesia

  36. Xixixi… Paman Gober… kenapa Paman Gober? Lucu… :D

  37. comment luv diatas kok gak keluar?

    GnZees last blog post..Kontroversi

  38. Mas?? Saya cewek kali’ :D

    GnZees last blog post..Kontroversi

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Theme by Anders Norén