Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Celoteh, Unek-unek

Bosan Dengan Rutinitas Harian

Bosan Dengan Rutinitas HarianEmang kalo belum punya schedule yang pas alias time manajemen temennya pengaturan waktu, bila terjadi hal-hal diluar kendali. Seperti hosting blog ini yang berulah ga bisa diakses selama beberapa waktu, walaupun bisa diakses tapi harus pake proxy. Trus gara-gara hosting lagi yang pindah server mengakibatkan beberapa domain ga bisa akses. HMP pun men-declined 2 blog sekaligus kena abuse. :unhappy:

Padahal dalam beberapa hari ini lagi memulai jadi blogger matre yang fokus, emang agak susah seh kalo panggilan ($_$) datang :grimace:

Sepertinya pengaturan waktu dan plan B itu sangat penting bagi full time blogger seperti saya ini, karena emang sangat bertolak belakang ketika menjadi karyawan swasta dulu yang ngenetnya mulai jam 5 sore abis pulang kantor. Kalo tidak punya itu, jadi seperti apa?

Bosan dengan rutinitas harian

Apalagi kalo ga ada email job dari SR atau blogsvertise dan pm dari advertiser di DP. :scorn:

10 Comments

  1. wah kapan ya bisa full time seperti akang, semoga para blogger yang semangat seperti akang bisa sebagai motivasi saya buat mencari ilmu di dunia blog.. :big_smile:

    • @honda tiger indonesia, Semoga bisa jadi full time blogger juga mas, biar banyak orang indonesia yang ga jadi karyawan lagi. Tapi jadi pemilik bisnis. :super_man:

  2. hem… emang sulit ngilangin kebosan yang selalu datang
    terkadang lagi semangat2nya ngeblog eh ada aja tuh masalahnya jadi malesnya dateng…
    klo soal waktu kayaknya orang2 kayak kita waktu ga cukup 24 jam sehari

    • @Blog Kebon Jeruk jambi, iya bang apalagi kalo penyakit menunda-nundanya kumat. hehehe. Btw komen yang satunya tadi masuk spam. Udah direstore

  3. wah bener bagt tuh put ketika kita dah punya manageman waktu yg terjadwal pasti kerjaan kita di dunia maya alias ngeblog pasti lebih teratur

    tuk trable2 yg di katakan di atas kayknya abg butuh banyak belajar lagi lah :big_smile:

    • @Blog Kebon Jeruk Jambi, satu lagi neh bang. Saya ko susah ya komen di beberapa blog dari blogger.com. Keknya masalah flashnya neh

  4. klo bosan mending bisnis lah aq jual AVAIL pembalut dan pentiliner, propolis dan melia biyang dan juga jasa web murah lumayan bosen ilang duit dtg :girl:

  5. Saya sih ga mau jadi fulltime blogger, karena pasti bosan, enakan maen adsense, lebih pasif

    • @Reza Winandar, tergantung pilihan hidup bro. Saya ga mau maen adsense karena ga enak cari ribuan orang yang datang ke website berharap untuk ngeklik iklan adsense. Enakan jadi blogger bikin blog trus jualan link dapat pendapatan pasif juga. Ga ada visitor juga ga masalah

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Theme by Anders Norén