Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Blogging

Cara Membuat Nickname unik Mobile Legends Dengan Menggunakan Aplikasi FancyKey

Mobile Legend Username

Mobile Legends yang merupakan sebuah game onlinebergenre perang ini sangat digemari oleh banyak orang di dunia ini, termasuk di Indonesia. Banyak orang yang menggandrungi game ini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Terlepas dari semua itu, setiap pemain tentunya ingin memiliki nickname atau nama panggilan yang keren dalam permainan Mobil Legends. Maka dari itu dalam tulisan kali ini akan membahas tentang cara membuat nickname unik Mobile Legends dengan menggunakan aplikasi FancyKey sebagai berikut :

1. Langkah Pertama

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mengunduh serta menginstal aplikasi FancyKey – Keyboard di Google Play Store.

2. Langkah Kedua 

Buka aplikasi serta aktifkan pengaturan untuk keyboard ini. Pada tahap pertama aktifkan Papan Ketik FancyKey dan kalian akan dibawa ke laman pengaturan Android, lalu geser toggle untuk mengaktifkan.

3. Langkah Ketiga

Setelah itu kalian tinggal memindahkan pengaturan keyboard default menjadi FancyKey dengan cara mengalihkan ke papan ketik FancyKey lalu kemudian pilih Emoji dan GIF FancyKey.

4. Langkah Keempat

Jika sudah selesai kalian tinggal membuka game Mobile Legends yang sudah kalian instal di handphone. Di sini kalian tinggal menuju halaman profile di pojok kiri atas.

5. Langkah Kelima

Di halaman profile ini kalian tinggal tap pada nickname Mobile Legends kalian untuk mengubah nama yang sesuai dengan nickname pilihan kalian.

6. Langkah Keenam

Kemudian tap pada kolom yang tersedia, sehingga Fancy Keyboard akan aktif secara otomatis. Dan untuk mengubah model font yang unik dan keren, kalian tinggal tap ikon “F” yang berada di barisan atas.

7. Langkah Ketujuh

Di sini kalian pilih menu Font Keren untuk mengubah default font unik, untuk membuat nickname yang unik dan keren di game Mobile Legends.

8. Langkah Kedelapan

Lalu FancyKey akan menyediakan beberapa model font-font unik dan keren yang bisa kalian gunakan untuk membuat nickname Mobile Legends.

9. Langkah Kesembilan

Langkah berikutnya pilih salah satu model dan ketik nickname baru tersebut pada kolom yang tersedia. Lalu jika sudah selesai tinggal tap OK untuk melanjutkan.

10. Langkah Kesepuluh

Setelah itu secara otomatis nickname di Mobile Legends kalian akan berubah menjadi lebih unik dan keren. 

Contoh Nickname Yang Unik dan Keren

White Snare, Deden Matres, Winter Bite, Wolf Tribune, Anas Barber, Zuckerberg, Zesty Dragon, Zero Charisma, 3Rut, Wooden Man, Woo Woo, Tringer Supremacy, Vague Death Poets, Asep Selang, Unknown Assassins, Dapper Dundee Kill, Elegant Death Kool, Rijal DHL, Rustic Demonsteal, Dynamic Assailants, Blue Death Cadeth, Purple Mafia, Shadow Thughs, Zombie, Unravel, VenusLion, VenusQueen, Vortex, Vaganza, Twitch, Twix Bond, TulipCake, Trip, DeathAway, ThunderStroke, Toe, Toolmaker, ToxicCharger, Arizona, MonkeySmash, MonsterMania, Moon Solitaire, Mud Pie Man, Mule Skinner, Mum Mary, Murumur, Mustang, Mozaik, MysteryEnds, Mystic, Nacho, Natural Gold, Racy Lion, Rando Tank, Ranger, Red Combat, Reed Lady, Sexual Chocolate, Shadow Bishop, Shadow Chaser, Sherwood Gladiator, Delighful Vandals, Finish, Bureau, Bloom Kill Mercenaries, Poltergeist Kill, Silent Assasins, Diligen Kill Squad, Vicious Noobs, Bone Crush Vigor, Malicious Black, Renaisance, Pill Brain Demons, Tiger Baby, Last Car, Asep Mortir, Pan Warrior, Dexter, Analog Warrior, Kudeta, Willow Dragon.

Begitulah cara membuat nickname unik Mobile Legends! Nah, bagi anda gamers sejati khususnya pecinta game Mobile Legends yang ingin memiliki nickname yang unik dan keren bisa mencoba cara-cara diatas.

Leave a Reply

Theme by Anders Norén