Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer – Indonesia saat ini mengalami perubahan perilaku belanja dari offline ke online. Gejalanya sudah dimulai beberapa tahun yang lalu semenjak maraknya online shop dan merchant sehingga membuat konsumen lebih memilih untuk belanja secara nyaman dari rumahnya tanpa harus menyiapkan waktu khusus ke pusat belanja seperti Supermarket dan Mall.

Hal ini juga dikonfirmasi dari banyaknya pusat pertokoan di Glodok, Tanah Abang hingga Mangga sepi pengunjung yang membuat pemiliknya memilih untuk menutup tokonya dan fokus untuk menjalankan bisnisnya dari online saja.

Tak sampai disitu, kini siapa yang tak kenal Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Tiket.com, Traveloka, Gojek, Grabbike dan Uber. Semua yang saya sebutkan sebelumnya adalah perusahaan berbahasis teknologi dan internet. Para Investor dari luar negeripun berlomba-lomba menginvestasikan dananya untuk mempercepat pertumbuhan pasar e-commerce Indonesia yang diprediksi bernilai $130 M atau sekitar Rp1,7 kuadriliun – menurut Techinasia.

Nilai yang sangat luar biasa tersebut sebagian besarnya bakal keluar lagi dari Indonesia karena hampir semua investornya adalah orang asing. Sebut saja Alibaba, Tencent yang berasal dari China yang kini memiliki saham di Lazada dan Tokopedia. Sebagai anak bangsa tentunya kita berusaha untuk membantu tegaknya perekonomian dengan mengembangkan teknologi sendiri yang bisa bersaing dengan raksasa-raksasa ecommerce dari luar negeri.

Apalagi saat ini kita berada dalam zona MEA dimana setiap anggota ASEAN bisa melakukan perdagangan secara bebas disetiap negara tersebut, jika kita tidak tanggap dalam menghadapi ini tentunya kita akan tergusur dari pesaing dari negara tetangga.

Sekarang juga lagi marak dengan istilah online to offline, dimana kita bisa memasarkan barang-barang atau hasil produksi kita secara online dan mendapatkan jangkauan yang luas dibandingkan hanya promosi secara offline saja. Dengan memanfaatkan aplikasi yang tepat serta bisa membantu kita untuk maju tentunya adanya MEA dan online to offline akan membuat kita menjadi pengusaha sukses.

Berkenalan dengan Fastpay Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

Salah satu perusahaan anak bangsa yang fokus dibidang pembayaran online atau e-payment adalah Fastpay. Perusahaan berbasis fintech yang dimiliki oleh PT. Bimasakti Multi Sinergi ini berpusat di Sidoarjo, Jawa Timur. Dengan 93.256 member/outlet yang tersebar diseluruh Indonesia, kini anda juga bisa memiliki usaha yang menguntungkan dengan bergabung menjadi mitra Fastpay.

Apa saja keuntungan dengan bergabung menjadi mitra Fastpay?

# Layanan dan Fee Pembayaran yang Kompetitif – Fastpay memiliki 7 layanan unggulan seperti PPOB, Tiket dan Reservasi, Tour and Travel, Perbankan dan banyak lainnya. Anda akan mendapatkan keuntungan dari setiap penjualan tergantung dari level outlet yakni basic, pro dan enterprise.

# Layanan Terlengkap – Dengan menjadi mitra anda bisa membuka berbagai macam peluang usaha terbaru di kota anda, contohnya membuka loket pembayaran listrik, PDAM, BPJS, usaha travel agent, Agen ekspedisi, dan layanan perbankan. Potensi keuntungan pun semakin besar karena usaha anda meng-cover hampir sebagian besar kebutuhan masyarakat saat ini.

# Modal awal yang lumayan terjangkau – Untuk menjadi member atau outlet dari sentra bisnis Fastpay anda tidak perlu mengeluarkan modal awal yang besar. Untuk bisa menjadi outlet sehingga bisa langsung melakukan transaksi cukup dengan usaha modal 5 juta saja, dengan potensi keuntungan sekitar 17,5 juta perbulannya.

Cara Menjadi Mitra Fastpay

Jika anda sudah siap untuk membuka Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer, saya akan berikan info cara menjadi mitra atau member dari Fastpay. Ada 3 macam cara pendaftaran yang bisa anda pilih seperti :

  1. Daftar dengan mengisi form pendaftaran disini : fastpay.co.id/paket-pendaftaran
  2. Menghubungi koordinator wilayah (Korwil) di daerah anda.
  3. Pendaftaran melalui Outlet Toko Modern FASTPAY terdekat
  4. Daftar Melalui SMS dengan format : Fastpay*Nama*Alamat*Kota kirim ke SMS center 0857 3032 0058 / 0812 2889 9888 / 0878 3839 5999 (pilih salah satu)

Setelah melakukan proses pendaftaran anda akan menerima username dan PIN yang harus anda simpan dengan baik dan langsung melakukan proses aktivasi disini http://www.fastpay.co.id/aktivasi

Sebagai member Fastpay anda mendapatkan berbagai macam keuntungan dan promosi dari pihak Fastpay, seperti keanggotaan yang berlaku seumur hidup, pelatihan bisnis dan tips mendapatkan penghasilan yang besar.

Nah itulah review tentang Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer, saya berharap artikel ini bisa memberikan pencerahan bagi anda yang sedang bikin untuk membuka bisnis tapi terkendala dengan modal yang pas-pasan. Baca juga artikel saya mengenai Marimas bikin adem, tidak bikin batuk minuman sachet yang aman diminum setiap hari.