Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Opinions

Ini Kampanye Atau?

Pemilu 2009 sudah didepan mata, bagi yang telah memiliki hak untuk memilih akan diminta partisipasinya dalam membangun negeri ini. Satu suara yang anda berikan sangat berarti. So, keknya saya ga Golput deh, saya harus memilih partai dan caleg yang dapat menyampaikan aspirasi sekaligus amanah alias dapat dipercaya *ada ga yach?? moga-moga ajah ada*

Nah, sebelum Pemilu yang akan diadakan tanggal 09 April nanti para partai politik lagi gencar-gencarnya melakukan kampanye untuk menarik perhatian dan simpati masyarakat agar partainya terpilih dan menduduki kursi legislatif.

Maren liat di tipi beberapa pemimpin partai dengan gencar berorasi dan keknya saling menjatuhkan *ini menurut pendapat saya loh* dan bahkan tadi malam saya yang kebetulan nonton tv juga melihat salah satu iklan kampanye di satu tv swasta yang jelas-jelas isi kampanyenya mendiskreditkan salah satu agama *ini neh yang menurut saya kurang tepat*. Meminta dukungan rakyat dengan menjatuhkan/memojokkan salah satu kelompok bahkan agama, inikan dah kearah SARA *untung ajah iklan kampanyenya malam, kalo ga dah banyak yang protes tuh, soalnya dikit yang liat.*

Kalo kek gini kan, bukan Kampanye Damai lagi kan? Ini namanya melakukan segala cara untuk meraih ambisi. Bukan cita-cita luhur pancasila ato UU dasar yang mereka bicarakan *halah, ko ngomongnya kek politik gitu seh. Ogah ah*

Saya harap Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang sedang dilaksanakan benar-benar dijalankan dengan baik, sehingga kepercayaan masyarakat kepada para calon legislatif juga semakin membaik. Saya turut berdo’a semoga negeri Indonesia ini semakin membaik dan terus membaik.

33 Comments

  1. kl saya sampai sekarang masih golput nih kayak tahu2 sebelumnya. gk tau ntar kl udah dekat contrengan mungkin bisa berubah pikiran :)

    tipiss last blog post..DocJax : Tempat asik Nyari eBook

  2. Saya doakan semoga saja paman sukses dan jadi pemenangnya.

    Sofwans last blog post..Bingung??? Setelah bikin blog ngapain lagi ya?

  3. iya.. jadi bingung mau pilih yang mana ya????? semuanya janjinya macam2, tapi sepanjang sejarah di Indonesia kayaknya gak pernah ya ada yang bisa nepatin janji2 surganya.

    donadzs last blog post..The Strategy To Build A Business

  4. dah pada punya kartu pemilih lom yah?

  5. Yakin deh, gaya kampanye kayak gitu gak bakalan efektif dan malah bisa bikin antipati masyarakat. Lebih baik fokus ke penyampaian program2 yg konkret (bukan sekedar wacana mengambang atau cuma kritikan terhadap kelompok tertentu). Setuju nggak? :)

    iskandarias last blog post..Sulitnya Mengemas Kritikan Secara Halus, Santun, dan Elegan

  6. wew.. partai apa tu mas??
    sayang saya ga nonton he..he..

    hryh77s last blog post..Award..

  7. Dah banyak tuh pelanggaran bozz, ada pukul2an, ada pelibatan anak..anak…

    Salam kenal

    lastons last blog post..Keikhlasan!!

  8. yaah semalam ga liat acara tv jd ga tau deh

    lam kenal ya put

    mellys last blog post..rindu

  9. ko hati ini tiba2 pengen golput
    ah saya warga negara yang aneh :oops:

    yudis last blog post..Nyetrika

  10. wah wah semakin bijak nih paman..

    Hehe,,

    Iya mas maren jg liat d tv maalah kerahin masa buat kampanye.. :(

    the fachias last blog post..4 Addons Menarik Firefox Untuk Keamanan dan Privasi

  11. ga kerasa udah mo pemilu ya mas

    Tonys last blog post..Fitur Terbaru Gmail : Undo Send

  12. wah dah mau pemilu… huhuhu… bingung euy pilih mana.. hahha… tau ga.. aku dah dapet 100rebu neh dari 2 parte… ahhaha…. enaknya di apain yach duitnya

    Malapus last blog post..Kembali Aktif Untuk Nge-Blog?

  13. Saya tetap golput, ah…
    Calon yang saya gadang-gadang gak ikutan maju soalnya.
    Btw, bagaimana kampanye di Jambi?

    Eckos last blog post..Kania Sutisnawinata Naik Metro Mini…

  14. Ade

    Saking banyaknya bingung milihnya euy 🙂

    BTW, gut lak ya kontesnya paman gober.. klo menang jangan lupa makan2 yak 😉

    Ades last blog post..Hidup bagaikan Roda

  15. kalo dah gitu kan secara tidak langsung ketauan,
    caleg mana yang punya kredibilitas rendah.

    apries last blog post..Jangan Salah Pilih

  16. Duh.., turut prihatin Paman dengan mentalitas para elite politik kita :(

    tetetzets last blog post..Tempat Jualan Link yang Menyenangkan (Bagian 2)

  17. ABI

    Mudah2 an perdamaian tetap di jaga dan di junjung tinggi! Capek deh kalau ribut2 terus, mau jadi apa bangsa kita?

  18. Akur bos…, semoga aman sehingga blogger dapat jalan-jalan keluar rumah…, nggak di depan pc mulu… 🙂

    Mong-ngomong iklan di atas partai yang mana tuh….

    hades last blog post..Sebulan membangun asset di sekitar rumah, berbuah ekspor!

  19. kita sama-sama doa ajah deh..biar kampanye damai pemilu yg dikumandangkan para blogger benar2 terwujud…kita dukung pemilu sambil tetap mengamati dan mengawasi

  20. semangat !! berjuang terus broo..optimize terus kampanyenya, biar naek lagi 😛

    hawees last blog post..Google Adsense Disable

  21. om eka, jangan lupa besok pemilu nya jangan di coblos lho.hehehe

    ipankss last blog post..Sedikit Ilustrasi Tentang Traffik

  22. semoga indonesia lebih baik ya dan hal baik kepemimpinan kali ini bisa disempurnakan yang buruk diperbaiki

    pututiks last blog post..Janji-janji kampanye atau bualan?

  23. Septian

    Saia malah bingung udah dapat hak pilih ato blum…surat2 na blum ada yg urus dan ga ada yg mau ngurusin..

  24. umur belum cukup nih :D

  25. pilih apa yah nanti???
    kayaknya cara nyontreng masih pada bingung deh…

  26. hahahaha… aku nunggu di suap aja dah :))

  27. saya juga turut berdoa supaya posisi mas putra dalam kontes seo kampanye damai semoga semakin membaik dan terus membaik :D

    fanaris last blog post..1st Anniversary

  28. Memang banyak banget yang didalam kampanyenay justru saling menjatuhkan pihak yang lain. Kalau menurut saya ini justru menjatuhkan citra atas dirinya sendiri. Ini menurut saya lho…

    mamas86s last blog post..Rumah Sakit Jiwa Menanti Sang Caleg

  29. Saya dukung dari belakang aja deh,,heheheheh

    Septians last blog post..Naruto 441 RAW Confirmed Spoiler, The last Naruto VS Pain?

  30. ya emang.. biasalah paman… kampanye selain menjanjikan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat,, mereka saling adu strategi untuk mencuri hati rakyat..

    semoga saja masyarakat boleh bersikap jujur dan tidak salah pilih…

    parlins last blog post..Fake Pagerank Checker

  31. Ndak pernah nonton TV lagi, Bang.
    Dan, ndak liat-liat iklan kampanye pastinya.
    :mrgreen:

    Mending ngedukung Earth Hour 2009.
    Hehehehe.
    *Promo mode on

    HeLL-dAs last blog post..Dukung Earth Hour 2009!

  32. Abi

    Yg pasti kampanye kemarin membingungkan hehehe

  33. yang kaya gitu jangan dipilih deh..

    apries last blog post..Earth Day 2009

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Theme by Anders Norén