Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Layanan Masyarakat

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009Akhirnya Pesta Demokrasi yaitu Pemilu Indonesia 2009 dimulai. Detik-detik menjelang Pemilu yang diadakan sekali 5 tahun ini sangat syarat dengan kampanye-kampanye dari setiap partai politik. Setiap Parpol dan Caleg yang menginginkan tampuk kekuasaan tak mau kalah dalam mendapatkan simpati masyarakat.

Saya ga ngerti dengan namanya politik, yang saya mengerti dan saya inginkan hanyalah Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 sehingga negeri ini menjadi indah dan tentram. Dan tentunya banyak blogger yang berpartisipasi dalam mendukung Parpol, Caleg dan juga Capres yang mereka pilih.

Menggunakan hak pilih dalam Pemilu Indonesia 2009 ini adalah sebuah bentuk partisipasi kita sebagai warga negara yang baik. Walaupun  masih ada pilihan Golput alias tidak mencoblos sama sekali. Tapi itu sama sekali bukan mencerminkan masyarakat demokrasi, apa emang belum demokrasi yach? Tanya kenapa ???

Sepertinya emang belum deh keknya. Mengapa?

Karena kita lihat saja contoh dari pemilihan Cabup maupun Cagub yang syarat dengan demo dan tak jarang berakhir dengan kekerasan. Demikian pula saat berkampanye, tak jarang yang mencuri start. Ini sebaiknya tidak terjadi agar Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini sukses dan melahirkan wakil rakyat yang benar-benar pro terhadap rakyat. Bukan Pro terhadap jabatannya maupun para penyokong dana kampanye mereka dulu.

Semoga pesta demokrasi akbar Indonesia ini dapat dilalui dengan damai sehingga Pemilu Indonesia 2009 menjadi sukses. Dan harapan Indonesia untuk semakin maju di kancah internasional semakin terbuka.

17 Comments

  1. wah tulisanya memang beber tentang kampanye damai… bukan asal nulis untuk lomba dan biar menang
    selamat ya bos

  2. Assalamu alaikum wr. wb.

    Saudaraku sekalian,
    lihat kenyataan yang ada di sekitar kita!

    Uang Dihamburkan…
    Rakyat dilenakan…
    Pesta DEMOKRASI menguras trilyunan rupiah.
    Rakyat diminta menyukseskannya.
    Tapi rakyat gigit jari setelahnya.
    DEMOKRASI untuk SIAPA?

    Ayo temukan jawabannya dengan mengikuti!

    Halqah Islam & Peradaban
    –mewujudkan rahmat untuk semua–
    “Masihkah Berharap pada Demokrasi?”
    Tinjauan kritis terhadap Demokratisasi di Dunia Islam

    Dengan Pembicara:
    Muhammad Rahmat Kurnia (DPP HTI)
    KH. Ahmad Fadholi (DPD HTI Soloraya)

    yang insyaAllah akan diadakan pada:
    Kamis, 26 Maret 2009
    08.00 – 12.00 WIB
    Gedung Al Irsyad

    CP: Humas HTI Soloraya
    HM. Sholahudin SE, M.Si.
    081802502555

    Ikuti juga perkembangan berita aktual lainnya di
    hizbut-tahrir.or.id

    Semoga Ia senantiasa memberikan petunjuk dan kasih sayangnya kepada kita semua.
    Ok, ma kasih atas perhatian dan kerja samanya. (^_^)
    Mohon maaf jika ada ucapan yang kurang berkenan. (-_-)

    Wassalamu alaikum wr. wb.

  3. semoga pemilu kali ini bs membawa perubahan bagi rakyat, dan sembako kembali murah. hihi… “mklum…ibu2 nih, pusing sm harga2 yg kian melonjak”

  4. Semoga pemilu kali ini dapat dilalui dengan damai dan sukses. Dan harapan Indonesia u/ keluar dr krisis bs tercapai

    umekos last blog post..Learn to Understand Your Own Intelligence

  5. semoga pemilu juga bs lancar ya…

    umekos last blog post..Learn to Understand Your Own Intelligence

  6. semoga pemilu berlangsun dengan damai, jujur, dan aman

    Lylas last blog post..Mandigo Theme

  7. aku iktu damai aja ahh…tapi bukan golpul loh

    adinxtms last blog post..Pelajar 2009 Harapan Pendidikan di Dunia Cyber

  8. Saling berkunjung dan menjalin tali silaturahmi antar sesama peserta lomba, kunjungan balik ya *sensor* :D

  9. wah.. smakin mantapp aja ni posisinya mas.. :)
    maju terus n smoga sukses.. ;)

    p3ny0s last blog post..Indonesia : Tangismu Terdengar Lagi

  10. mau nanya nih, tapi di luar topik…boleh ga? boleh ya?
    tadi abis dari blognya oom, emangnya geocities bentar lagi gak akan nampung file js lagi? tau dari mana?
    uda nyoba ganti file js pake txt? beneran bisa ya?

    kalo gak ngerepotin bales k email atw blog aja ya..makasih…

    GigiSehatBadanSehats last blog post..Update Penyebaran Flu Babi

  11. Menang kontesnya pemilu damainya ga mas? Sekarang ada lagi lho.
    Ayo semangat. Blogger harus terus maju, buktikan kreatifitas kita pada dunia.

    Trims, Mampir ke blogger pemula mas.
    translate

  12. salam kenal dan salam persahabatan.. :victory:

  13. Gimana jualan VCC-nya Gan, mudah-mudahan gak terimbas ama verifikasi model barunya dari paypal yach… ditunggu kunjungan baliknya Gan..

    • @Huget, wah ente ketinggalan berita gan :haha: paypal sekarang udah ga bisa lagi verifikasi pake bank. Moga2 sampeyan ga ketinggalan berita lagi gan. hehehe

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Theme by Anders Norén