Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Layanan Masyarakat

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009Akhirnya Pesta Demokrasi yaitu Pemilu Indonesia 2009 dimulai. Detik-detik menjelang Pemilu yang diadakan sekali 5 tahun ini sangat syarat dengan kampanye-kampanye dari setiap partai politik. Setiap Parpol dan Caleg yang menginginkan tampuk kekuasaan tak mau kalah dalam mendapatkan simpati masyarakat.

Saya ga ngerti dengan namanya politik, yang saya mengerti dan saya inginkan hanyalah Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 sehingga negeri ini menjadi indah dan tentram. Dan tentunya banyak blogger yang berpartisipasi dalam mendukung Parpol, Caleg dan juga Capres yang mereka pilih.

Menggunakan hak pilih dalam Pemilu Indonesia 2009 ini adalah sebuah bentuk partisipasi kita sebagai warga negara yang baik. Walaupun  masih ada pilihan Golput alias tidak mencoblos sama sekali. Tapi itu sama sekali bukan mencerminkan masyarakat demokrasi, apa emang belum demokrasi yach? Tanya kenapa ???

Sepertinya emang belum deh keknya. Mengapa?

Karena kita lihat saja contoh dari pemilihan Cabup maupun Cagub yang syarat dengan demo dan tak jarang berakhir dengan kekerasan. Demikian pula saat berkampanye, tak jarang yang mencuri start. Ini sebaiknya tidak terjadi agar Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini sukses dan melahirkan wakil rakyat yang benar-benar pro terhadap rakyat. Bukan Pro terhadap jabatannya maupun para penyokong dana kampanye mereka dulu.

Semoga pesta demokrasi akbar Indonesia ini dapat dilalui dengan damai sehingga Pemilu Indonesia 2009 menjadi sukses. Dan harapan Indonesia untuk semakin maju di kancah internasional semakin terbuka.

43 Comments

  1. ayo semangat terus moga menang mas

    sugengs last blog post..Gratis Download MP3, Lagu Indonesia Terbaru

  2. sip untuk kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009 terus berjuang bos semoga bisah menang

  3. mampir di siang hari be

  4. Nyalonin siapa presidennya neh, bang…

  5. jago euy si mang gober teh eh paman gober teh bikin tag nya, mang gober calegnya nomor berapa dijamin aku checklist lah biar damai terus he he semoga menang kontestnya mannnnnnnng he he

  6. joe

    Walau saya caleg dari partai Golput, namun saya juga berharap pemilu kita bisa berlangsung secara damai

  7. salam kenal ..
    semoga sakses …

    kampanye damai pemilu indonesia 2009s last blog post..kampanye damai pemilu indonesia 2009 cek peringkat

    Salam kenal juga mas dan semoga sukses selalu :)

  8. sukses

    Sukses juga buat anda. Hmmm… btw kenal deh dengan gambar avatarnya….hehehehehe

  9. Minta doanya biar menang kampanye damai pemilu indonesia 2009

    tehrouters last blog post..Bermodal DOA berharap bisa menang kontes kampanye damai pemilu

    Seep mas.. sama2 berusaha… :)

  10. wegh…kampanye 2009…wah gak kerasa y dah mau kampanye lagi….sukarno
    suharto = hartawan
    Bj habibie = Cendikiawan
    gusdur = wisatawan
    Megawati = kira2 megawati apa ya…..mau ada yang tambahin?

    chues last blog post..SEPULUH The MOVIE.

  11. Makin menyodok nech posisi…
    Ayo Mas,…Geber gas lagi…
    Hehehhehee…Sukses
    Hari ini nyodok ke page 1..

  12. Ayo maju terus…. masih masuk 10 besar.
    Aku turut mendukung.

    Cyber Katroxs last blog post..Komunikasi Hemat Ala StarOne

    Tenkyu banjet mas

  13. salut untuk dukungan kampanyenya mas

  14. Abi

    Sukses Eka untuk kontesnya

  15. Sukses bro… Dah masuk Top Ten tuh :D

    Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009s last blog post..Ikrar Kampanye dan Pemilu Damai

  16. Salam mampir aja ah …

  17. Aku, ikutan kontes ini. Tapi belum masuk 100 besar. Tapi gak papa, waktu masih lama. Keep blogging

  18. smoga sukses slalu kampanye damai CEO indonesia 2009

  19. ikutan kampanye ah……………..
    salam damai aja untuk pemilu indonesia 2009 nanti……..

    citra-globals last blog post..KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009 SEMAKIN RAME

  20. Wah keren nih Mang Gober, moga sukses ya..

  21. wah.. mantapp posisi di klasemen sementara mas…
    maju terus.. pantang mundur…

    salam kenal n smoga sukses yaa… ;)

  22. golput gk yah????

    genials last blog post..World Art

  23. WORO-WORO!!!

    Ada kontes seo lagi…………

    Kunjungi http://yudhis97.net/content/view/162/55/

    asal ketiks last blog post..Google Earth Temukan Harta Karun Peninggalan 1822

  24. pemilu yang sebenarnya gimana ya nasib nya,,kalo seo mah gmpang deh,,,

    hasis last blog post..tool untuk memperbaiki flashdisk yang rusak

  25. selalu membaca perkembanganya meski lom balik tanah air.

  26. wah keren kang…semoga sukses yah…aku dukung….

    harry seenthings last blog post..What Is…?

  27. mari kita ramaikan pemilu 2009
    :)

  28. pemilu skarang membingungkan
    kalo gak salah di contreng yah
    :)

    novak85s last blog post..Tips Choose Kitchen Devices

  29. ho`oh ni makasih atas semangatnya….gara gara kampanye damai script saya ubah ubah malah kena imbasnya, beberapa keyword yang biasanya tapil di halaman gugle malah ilang…hihiihihi…mayan dapet pelajaran berharga

  30. moga menang bang!!! :D

    rizoas last blog post..Yes, I Can!!!

  31. makin banyak partai, makin banyak keinginan. semoga kita bisa secara bijaksana memilih partai yang berkompeten untuk memimpin bangsa ini. Semoga sukses mas dengan kampanye damai dalam kontes seo nya dan bisa menjadi pemenang. salam kenal

    hendri susantos last blog post..Why So Serious?

  32. Pengunjung baru.
    Sya mau tanyya om ?
    Klo mau ikutan Kampanye Damai Pemilu 2009
    gimana yach caranya??

    N apakah dah telat klo mau ikutan??

    Arriful Affandys last blog post..Pasang STAR Rating di Blogger

  33. sampai mana nie kampanye-nya??

    kembali kehalaman 9 hehehehe…..
    lebih asik daripada banyak yang nanya… soalnya saya juga masih newbie

  34. semoga damai terus bossss

  35. yang penting harus damai…

    prass last blog post..3 search engine terbesar

  36. mel

    29 haro lahi pemilu neh..dah pada siap mencontreng yg mana????

    mels last blog post..EX-ISRAELI PRESIDENT TO FACE RAPE CHARGE

  37. ok…
    ikutan dukung mas Putra Eka

    Rusa Baweans last blog post..Kambing Jantan: The Movie | Film dari Sebuah Blog

  38. ngikut dunk biar kampanyenya lebih damai lagi
    byme

    bymes last blog post..w3schools online web tutorials

  39. pemilu yang bener2 damai..
    tu yang kita pengen dari dulu..

    jafars last blog post..Google Code Labs, buat pecinta Open Source

  40. dmai itu indah..
    pemilu ini pasti damaii…
    amin

    hanstoes last blog post..pemadam kebakaran

  41. pemilu ini akan damai kok..
    peace ajah

    hanstoes last blog post..pemadam kebakaran

  42. Siapapun yang jadi yang penting damai!!!!!

    Anjangs last blog post..Pengalaman Di Blogsvertise

  43. joe

    damai-damai, kampanye tanpa anarki… peace deh …

    joes last blog post..Peristiwa Lampung, Percik Api di Talangsari

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Theme by Anders Norén