Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Curhat

Kangen Berat

Telah
Itu telah berlalu

Suatu masa
Masa yang indah

Rasa
Semua rasa yang kita punya

Ku tak mengerti
Sungguh hati ini, sungguh tak mengerti

Setiap lembaran
Lembaran kisah-kasih sepasang manusia

Hanya waktu
Yang ku tahu hanya waktu yang selalu menemaniku

Mimpi tentang mu
Dalam tidur kau selalu menyapaku

Cinta
Dimanakah kini engkau berada

38 Comments

  1. Ini liryk lagu dangdut atau lagu keroncong..??

    Johans last blog post..PELABUHAN

  2. Oooo.., ternyata ini puisi toh. Setelah diteliti, ternyata ini puisi tentang rasa rindu, tentang pencarian sesuatu yang sudah lama hilang. Hilangnya dimana?

    Johans last blog post..PELABUHAN

  3. wah dari tadi nih bukanya ko baru bisa jadi ke tiga deh…..haaaa ternyata mas eka bisa ber puisi jugaaaaaa

  4. ini lagu apa puisi ya???? ko jadi pingin nyanyi nih…..ah anggap aja ini lagu *sambil nyanyi*

    pecinta kodes last blog post..Ayo Kibarkan Bendera Indonesia Di blog kita

  5. Sumpah saya nggak tahu.

  6. Kalo ada yg hilang mungkin saya bisa bantu nyariin… apanya yg hilang… :mrgreen:

  7. yang dikangenin sapa mas?

    badoers last blog post..Alexa : Jangan Pernah Pergi

  8. saya juga kangen ama Putra Eka yang sudah menjelma menjadi paman Gober :)

  9. wah CLBK yah? :D

    persikerss last blog post..PERSIK 1-1 PELITA

  10. walah lg kangen rupanya….

    *minggir takut²*

  11. kangen ama aku ya Put??? wkekeke

    malapus last blog post..Berita Duka

  12. klo gak salah ya… Cinta tuh pacarnya rangga betul gak ?

  13. Puisi ato lagu ne? kangen ama saya ya? kekekeke…

    adits last blog post..Nyem.or.id Kembali Online

  14. wah kok masih pada nanya2 siii, kan dah jelas, kalo paman gober kehilangan, brarti kehilangan keping emasnya itu, kalo kangen ya kangen ama keping2 uangnya…hehehe…bener ga mas gober….;)

    audys last blog post..Terimakasih, Udah Sebulan Ngeblog

  15. waduh… kok jadi aneh postingan mu bro?? lagi kangen sama siapa bro?

    the gandss last blog post..Gay : Apakah sebuah tren hidup?

  16. Aku juga lagi kangen bgt ma cintaku yang tak lagi mencintaiku hikz3…

  17. Aduh Put… ga nyangka kamu sekangen itu padaku… saya sudah kembali sayang… akan kutebus semua rasa kangenmu ituh….

    Zalukhus last blog post..……………………..

  18. wah wah ini puisi ungkapan perasaan segi apa ya???

    Tonys last blog post..Yang Namanya KopDar

  19. clingak clinguk kanan kiri gak ngerti maksudnya put.. :D

  20. @ Johan, ini lirik lagu rap mas… :D

    @ Pencuri Kode, iya neh noval… lagi kangen berat neh ama seseorang…

    @ Rafki Rs, weh Pak saya juga swear ga ngerti…

    @ Hakim Tea, kalo ini susah dicari kang Hakim, soalnya ada didalam lubuk hati

    @ Badoer, saya kangen ama mas Badoer neh… :mrgreen:

    @ Artha, saya juga kangen sama bola pingpongnya mbak Artha… :D

    @ Persikers, bukan mas Harry tapi CBLK (Cinta Bersemi Lama Kembali) *halah*

    @ Arhan, hooh.. ko takut seh… *binun*

    @ Malapu, iya neh bro.. kangen ama kamus bahasa Mandarin maren… btw udah dapet ga bro kamusnya… :D

    @ Ario Saja, betul sekali mas… ga salah… :D

    @ Adit, ko pada bingung ya itu puisi apa lagu… saya yang buat ajah juga binggung…

    @ Audy, sebenarnya saya kangen ama mbak Audy neh… *tapi jangan kasih tau siapa2 yach*

    @ The Gands, sama cewek gw yang lama bro.. udah tiga tahun ga bersama… sering ketemu dijalan tapi ga pernah teguran lagi… *hiks sedihnya diriku ini*

    @ Taktiku***, hooh… :D

    @ Ipung, semoga dia kembali mas Ipung…

    @ Zalukhu, weh jadi malu neh… gw kaboer duluan jah neh..

    @ Tony, ini ungkapan perasaan segi lima mas Tony :mrgreen:

    @ Fachia, *clingak-clinguk* sama bro.. gw juga ga ngerti

  21. wah makasi banyak mas, syairnya pas banget buat saya sekarang :D

    fanaris last blog post..Free WordPress Theme: Orange Flush

  22. apapun itu saya gak tau

    Ronggos last blog post..Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan ESQ

  23. Wah kangenya jangan berat-berat
    nanti tidak bisa ngangkat mas,

    hehehe, sip deh
    salam hanngat

  24. OOM

    wow mantap nih puisinya ka..kalo gini bisa minta dibuatain pusisi nih om hehehe

    OOMs last blog post..Akhirnya datang juga

  25. curhat dalam bentuk puisi..
    emang cinta nya kemana om??

    ulans last blog post..Apa bentuk pasangan ku kali ini??

  26. di mau gak CLBK sama mu bro?

    the gandss last blog post..Blogger Vs WordPress

  27. paman paman….

    paman kangen ama siapa??? ama anak SMA yang waktu itu bukan?? wakakakak

  28. kangen ma siapa ini bos?

    scarfaces last blog post..Akhirnya Bisa Ngeblog Lagi

  29. kangen band?? gyahahahahaha

    Chics last blog post..Kecanduan Nge-blog

  30. hiks hiks, cinta ya?. Ga tau kapan lagi merasakan indahnya cinta itu.

    izandis last blog post..16 Tips Inspirasi Nge-Blog

  31. Speedy Unlimited Hanya Rp. 50.000/Bulan

    S4S – Boxlogs last blog post..Speedy Unlimited Hanya Rp. 50.000/Bulan

  32. ika

    kangen band memang lumayan bagus… *ga fokus*

  33. “Cinta
    Dimanakah kini engkau berada” <—Tanyalah ke Google:))

    Abi Bakars last blog post..Mendandani Halaman 404 Agar Pengunjung Tidak Kabur

  34. loh… ternyata paman gober romantis juga ya..

    bisa buat puisi sperti itu.. hehe

    rubens last blog post..Kabar Terkini

  35. Saya akhir akhir ini belum ada yang bisa dikangeni. :)

    imcws last blog post..6 Alasan Orang Minum Air

  36. kangen band emang mantap *hidup kangen band maniac* :)

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Theme by Anders Norén