Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Download, Layanan Masyarakat, Uncategorized

Kartu Ucapan Lebaran Dan SMS Lebaran V.2

Setelah Sukses dengan Kata-Kata Lebaran Dan SMS Ucapan Lebaran Kemaren, hari ini Paman Gober akan melanjutkan perjuangan melakukan penembakan beberapa keyword Kata-Kata Lebaran lagi. Tapi yang buat pengunjung yang sudah terdampar dengan sukses ga bakalan nyesal kok, soalnya Paman Gober ga cuma nembak keyword tapi juga benar-benar memberikan apa yang dibutuhkan dan dicari yaitu Kartu Ucapan Lebaran, Ucapan Lebaran dan tidak ketinggalan SMS Lebaran, baik SMS Dan Kartu Lebaran Untuk Orang Tua, SMS Dan Kartu Lebaran Untuk Teman Sebaya, SMS Dan Kartu Lebaran Buat Kekasih Tercinta, tak ketinggalan SMS Dan Kartu Lebaran Buat Bos atau Pimpinan Tempat Bekerja.

Dari sebuah website Islam yaitu Al-Habib terdapat banyak Kartu Ucapan Lebaran Dengan Berbagai Macam Kategori. Anda bisa memilih salah satunya dan langsung mendownload Kartu Lebaran Elektroniknya disini. Selain itu menyumbangkan tiga Desain Kartu Ucapan Lebaran yang bisa anda lihat disini.

Untuk lebih banyak lagi Koleksi Ucapan Lebaran berupa Kartu Elektronik bisa anda lihat di situ Kapanlagi.com (kartu ucapan lebarannya berupa Animasi Flash yang sangat menarik bila dipajang diblog anda dan dikirim kepada teman dan keluarga).


Melihat banyaknya peminat SMS Lebaran, maka disini saya kumpul dari berbagai blog dan website (I’m Sorry ga bisa ngelink semua sumbernya disini). Ada Lima Kategori SMS Ucapan Lebaran, Silakan di download satu-satu atau semuanya :

  1. SMS Lebaran I
  2. SMS Lebaran II
  3. SMS Lebaran Untuk Pacar
  4. SMS Lebaran Untuk Istri
  5. SMS Lebaran ALL In One

Masih kurang? habisin yang ini dulu ya! Lagi searching lagi neh, SMS Lebaran Terbaru, Kartu Ucapan Lebaran Terbaru, Dan Kata-kata Ucapan Lebaran. :mrgreen:

http://www.taktiku.com

49 Comments

  1. lebaran diberondong paman gober pake senapan mesin ni. tiaraaappp…. :mrgreen:

  2. wah-wah semua pada ngomongin lebaran,, ntar saya ikutan download ah

    badoers last blog post..Pemadaman Itu Menyebalkan

  3. wah dekat-dekat lebaran gini tambah ramai aja nih para blogger bagi ucapan dan kartu lebaran sampai paman gober ada versi dua nih…wah paman beli lagi pelurunya tuh kayaknya mau habis *kabur aha sebelum di tembak* tapi sebelum itu saya mau intip dulu ah di paman google siapa yang paling kuat….

    pencuri kodes last blog post..Integritas Agama Dengan Sains

  4. Bentar, saya hajar dulu kartu ucapan dan sms lebarannga.. :mrgreen:

  5. met lebaran yah……………..

    thegandss last blog post..Memperbaiki Blog/Website yang Terkena Deface

  6. bisa kenceng neh trafik nye

    Billahs last blog post..Selamat Lebaran

  7. @ Yudi, hati-hati mas Yudi jangan salah tiarap :D

    @ badoer, silakan bro… sedot sampe habis

    @ pencuri kode, lumayan kang. Menurut statistik pengunjung blog ini naik dua kali lipat dan 80 persen semuanya dari search engine… heehehe

    @ Dhimas, jangan dihajar donk mas. Disedot ajah

    @ Rafki RS, hidup Pak Rafki. Btw met Ulang Tahun ya pak!

    @ Ginza, salah tuh yang bener keyeen!

    @ TheGands, thanks bro..

    @ Billah, moga2 hostingnya bisa ngasih benwit ekstra neh mas

  8. benar2 maknyus mas traffik sejak posting konten lebaran itu :D

    Tonys last blog post..Daftar Produk Yang Di Tarik BPOM

  9. Mohon maaf lahir batin

    Andy MSEs last blog post..Alas nDarupono

  10. Sedot yuk disedot buat posting pas lebaran nanti. :D

    Eckos last blog post..Accomodation and Hotels in the UK

  11. aha

    borong ucapan ya bos… trims bos… he2

    ahas last blog post..kenapa BISNIS ONLINE terutama Adsense kita mlempem?

  12. traffic musiman nih hehehehe
    tapi sekalian ‘tak download ah
    hihihihihi

  13. Pantesan jadi susah diakses.. ternyata traffic-nya meledak-ledak gara2 “lebaram” ;)

    tetetzets last blog post..Efek PR Berantai yang Menyenangkan

  14. maksudnya “lebaran” hee..hee..

    tetetzets last blog post..Efek PR Berantai yang Menyenangkan

  15. wew… sep deh brooo… aha

  16. wah, ud mw lebaran ya??

    indo-transs last blog post..Agar Title SEO Friendly 2

  17. @ Tony. hooh sama mas. Gila bener trafiknya sangat maknyusss

    @ Andy MSE, mohon maaf lahir dan bathin jug mas :D

    @ Ecko, silakan bang sedot sampe puassss,…

    @ AHA, silakan bos diborong-diborong.

    @ Izandi, trafik musiman yang menguntungkan.

    @ Tetetzet, agak susah diakses ya mas. Wah harus liat bandwith hostingan dulu neh

    @ Malapu, seep juga deh bro..

    @ Indo-trans, blon mas tinggal enam hari lagi ko

    Putra Ekas last blog post..Kata-Kata Ucapan Lebaran Dan SMS Lebaran

  18. Saya banyak belajar ke sempean dalam membuat artikel, anda guru saya dalam membuat artikel yang lagi diburu orang,

    Selamat Wahai Profesional muda, semoga karya anda segera bersinar dan menyentuh kalangan bawah

    Sumintars last blog post..Tangan Di Atas, Lebih Baik dari Tangan Di Bawah

  19. langsung ket TKP ah, ikutan dunlut….
    makasih om, link nya..

    mierzs last blog post..Windows Live Wave

  20. Tembak…tembak…tembak….
    Pelurunya banyak sekali, awas peluru nyasar….

  21. makasih infonya. Keren keren. Bom melesat menuju sasaran…. Tiarap…. Bom datang. Bom datang. puing2 berserakan ke sini

    jaduls last blog post..Hidup Buruh, Begini Nasib Seorang Buruh

  22. Thank pak. Kebetulan lagi bingung nyari2 E-card neh

    Anthony Harmans last blog post..Persembahan untuk SETAN MERAH

  23. selamat lebaran Bro..maaf lahir batin :D

  24. wahhh enggak usah lagi sibuk2 mikir
    nyomot atu yah mas eka

    Gelandangans last blog post..Lagaligo Kontes : Daftar Peserta Kontes Postingan Perduli Budaya Nusantara

  25. hmmm inspiratif sekaliiiiiiii untuk di contek he..he..

    Trilskys last blog post..Allah hanya memanggil kita 3 kali

  26. hmm selamat lebaran

  27. hehehe… lebaran sibuk gk ??

    khafis last blog post..Cinta tanpa kesadaran

  28. weh udah takbiran ya cepet bener :D makasih mas pilih2 ah

    tipiss last blog post..Get a Fun Personal Homepage

  29. thanks ya… n met lebaran key….

  30. wah.. met lebaran ya buat semuanya…

    edwins last blog post..Tips Dan Trik Entrecard

  31. Maaf paman..baru sempet maen lagi kesini neh..
    Btw,mohon maaf lahir bathin buat semunya,juga buat Paman :)

  32. met idul fitri paman gober :)

    mohon maaf lahir batin :)

  33. wah makasih mas….

    Rezas last blog post..Ask2Link

  34. lebaran lebaran
    wah kartu ucapan cetakan bisa gak laku lagi nih
    makasi infonya
    ada sedikit THR di hari lebaran pertama nanti tuh

    papa deddys last blog post..Akhirnya Perjuangan Saya Mendapatkan Penghargaan Parcel

  35. Wah, cantik2 tuh kartunya. Cuma yang flash gak bisa di-download deh, mo dipasang juga mikir soalnya boros bandwidth. :))

  36. wah ini dia topik hot hehehehe, banyak yg butuh nih

  37. leo

    Wahahhaha, hebat boss…. Sniper keyword nih hehehhee
    Selamat lebaran ya bos

    leos last blog post..Pagerank Google Updated!

  38. Buat semuanya..
    Ketika Suara tak terdengar
    Ketika Tangan tak mampu berjabat
    Hanya hati yang tulus mengucapkan:
    “Selamat Idul Fitri”
    Minal Aidin Wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    Salam

    Zalukhu

    Zalukhus last blog post..Daftar Film Terbaru Oktober 2008

  39. Andai jemari tak kuasa berjabat, setidaknya kata masih dapat terungkap. Dengan segala kerendahan hati, Memohon maaf atas khilaf dan dosa. Selamat idul fitri 1429 H.

  40. Met lebaran buat semuanya.. maap lahir bathin.. ;)

    tetetzets last blog post..Lebaran Asyik, Posting Lancar.., Mudik pun Nyaman

  41. Mampir Silaturahmi untuk mengucapkan …Minal Aidzin Wal Faidzin..Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

  42. Kartu lebaran, makin banyak pilihan, makin syusya milihnya :( Met lebaran aja deh, maap lahir batin. Gak usah pake kartu lebaran ya paman… :)

    Adellias last blog post..Koneksi Internetku Ikut Lebaran

  43. wuih… mau komen malah kaget :) disini udah takbiran… asik banget dengernya… tapi belom mudik tanggal segini :(
    gak papa… met lebaran paman :)

    BLogicThink [dot] coms last blog post..Launching Laskar Pelangi

  44. lebaran … lebaran …. kapan sih sempitan .. ?? :grimace:

  45. hendra

    :amazing: mohn muph ea

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Theme by Anders Norén