Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Blogging

Kehidupan Setelah Setengah Tahun Menjadi Full Time Blogger

Ga terasa tanggal 1 Juni kemaren genap 6 bulan ato setengah tahun menjadi full time blogger :grimace: , waktu yang cukup lama untuk membuktikan saya bisa hidup hanya dari koneksi internet dan sedikit blog yang memberikan penghasilan. Soalnya sempet kepikirian waktu pengen resign dari kerjaan yang telah sekian lama memberikan gaji tiap bulan, kalo beberapa bulan hasilnya ga memenuhi standar ato paling tidak sama dengan gaji dikantor. Maka saya berjanji akan kembali bekerja lagi sebagai karyawan kantor.

Ternyata tidak seperti yang diduga….. :money:

Setiap bulan penghasilan yang saya dapatkan sama dengan 3 bulan ato 4 bulan gaji sewaktu kerja dikantor dulu. Emang penghasilan dari internet yang saya dapatkan belum menembus 4 digit seperti para master dan internet marketer yang sukses.

Tapi alhamdulillah sedikit demi sedikit hal-hal yang saya idam-idamkan tercapai. Saya jujur, semua yang saya dapatkan ini adalah hasil dari mencari ilmu yang tersembunyi dari blog teman-teman, forum, twitter, google, dan berbagai sumber ilmu lainnya. Saya juga mencari dan mendapatkan ilmu tersebut melalui trial dan error karena prinsip yang saya pegang adalah kalo masih bisa berusaha sendiri, maka sebisanya saya usahakan. Menanyakan sesuatu kepada teman baik lewat komentar blog ato ym saya lakukan hanya bila saya ga tau lagi harus nyari kemana.

Mungkin ini pula yang melatarbelakangi saya untuk tidak menjawab secara langsung pertanyaan teman-teman ato pengunjung blog yang kebetulan nyasar kesini yang menanyakan bagaimana cara berbisnis online ini. Saya biasanya mereferensikan blog teman-teman yang berkompentesi dibidangnya ato tanya ke google. Jadi mohon maaf bila ada yang kurang senang dengan jawaban saya :victory:

Selama 6 bulan menjadi full time blogger ini, saya sangat menikmati waktu yang banyak luang untuk keluarga dan untuk pacar tercinta. Kapanpun butuh sesuatu Insya Allah bisa dipenuhi.

Allhamdulillah Ya Allah telah memberikan nikmat rizki kepada saya :red_heart:

Semoga ini bisa memacu teman-teman yang baru menjadi blogger untuk semangat meraih apa yang diinginkan.

8 Comments

  1. mau tanya apa jumlah link untuk adf.ly dibatasi? misalnya kita dah pakai 30 link terus sudah tidak bisa pakai lagi untuk membuat shortening link? mohon penjelasan….

  2. tanya lagi ..cara untuk memasang banner perfectmoney gimana ya? saya dah di approved…tapi masih belum bisa memasang bannernya..

  3. udah enam bulan sudah jadi apa? :money: pasti :money: banyak nya om… ? bos kalo vcc itu bwt berapa lama? :what:

  4. Salam Kenal……….

  5. Salam kenal mas..

    Saya juga berminat menjadi full time bisnis online nie…

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Theme by Anders Norén