Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Unek-unek

Manfaat Terapi Ozon & Terapi Laser Weber Untuk Gagal Jantung – Berdasarkan Pengalaman

Manfaat Terapi Ozon dan Laser

Tulisan ini saya buat untuk tujuan pribadi, berbagi pengalaman menggunakan salah satu teknologi kesehatan yang bernama terapi ozon. Beberapa waktu yang lalu saat berkunjung ke rumah teman, Saya dan suami terlibat sebuah pembicaraan seputar masalah kesehatan jantung yang dimiliki oleh suami saya. Keadaan yang semakin memburuk (i know he was lie to me) membuat saya antusias untuk mencoba terapi ozon di dokter yang di rekomendasikan teman kami.

Sebelum kesana, pasti dong ya kita riset. Saya *maksa* baca semua informasi jurnal meski tidak punya background medis. And suprisingly ternyata ozone itu sering digunakan untuk melakukan detoks dalam tubuh. Kadar konsentrasi oksigen yang tinggi dipercaya bisa melakukan dua hal ;

1. Membunuh bakteri dalam tubuh
2. Melakukan refresh sel dalam tubuh karena sejatinya tubuh kita butuh oksigen.

Waktu pertama kali kita datang suasana nya agak ramai, namun kita disambut dengan sangat ramah. Hari selasa itu kita langsung mendapatkan jadwal konsultasi, dengan sebelumnya hari minggu melakukan appointment via telepon. dr Lenny Tan adalah dokter yang memberikan konsultasi terhadap penyakit suami saya yang menderita gagal jantung.

Gagal Jantung

Gagal jantung istilah medis Heart Failure merupakan suatu keadaan yang terjadi saat jantung gagal memompakan darah

Point ini perlu saya sampaikan. Berbagai cara dan upaya pernah dilakukan, mulai dari tukang urut H Nandi di Kota kembang Puncak, Petrus sedot kecup di kemang, sampai pengobatan yang mengeluarkan darah dari mata kaki pernah kami lakukan. Meski hasillnya tidak ada perkembangan. Hingga kami tau, kalau ternyata Terapi ozon ini yang dulu pernah ada di RS Jantung Harapan Kita, sekarang sudah tidak ada lagi. Entah mengapa..

Terapi Pengobatan Untuk Gagal Jantung

Setelah membaca semua rekam medis, dokter menjelaskan keadaan suami saya yang sepertinya sudah sangat menghawatirkan. Terdapat beberapa perubahan bentuk fisik seperti perut membesar (yang berisi cairan) serta permukaan dada kiri yang lebih menonjol daripada yang sebelah kanan.

Pilihannya cuma dua, benar benar merubah pola hidup dan mematuhi banyak pantangan atau dengan solusi operasi implant jantung. Saya belum pernah dapet offer yang kedua, dan tidak pernah kepikiran. Bersyukur, dr Lenny ini dokter yang mau memberikan informasi yang akurat dan jelas. Thanks ya dok..

Dokter Lenny - Terapi Ozon

Dokter lenny menjelaskan informasi manfaat dan bahaya terapi ozon

Singkat cerita, kami melakukan pembelian beberapa paket terapi untuk pengobatan jantung suami saya. Beberapa paket terapi ini adalah

  1. Terapi Ozon untuk mengembalikan, meningkatkan kualitas tubuh.
  2. Akupunktur laser yang digunakan untuk membantu otot jantung lebih rileks dan memperlancar jalur aliran darah.
  3. GcMAF Imunoterapi sebagai booster untuk meningkatkan imunitas tubuh.
  4. Vitamin C & Gluthatione High-Dose sebagai booster dari ketiga terapi diatas.

Paket terapi ini kami jalani selama 15 kali. Sudah kebayang jauh dan macetnya gimana dijalan. Mengingat jarak tempuh dari BSD ke Bekasi lumayan jauh, tapi kami bertekad mencoba karena memang terapi ini adalah opsi dari 2nd opinion dokter yang bukan dokter konvensional. Tanpa obat, tapi langsung diterapi. Dari 3 tahun melanglang buana mencari cara pengobatan, bahkan di Elizabeth Singapore pun belum pernah saya jumpai alat yang ada di dr Lenny ini.

Bagaimana Hasil Pengobatan dari Terapi Gagal Jantung ini?

Saya akan mencoba berhati hati sekali menuliskan ini, karena memang tulisan ini saya buat untuk berbagi pengalaman. Pada pertama kali setelah diterapi, suami saya tidur sangat lelap. Berbeda dengan hari hari sebelumnya yang pasti kesakitan nyeri di punggung. dr Lenny bilang sakit itu terjadi karena ada putusnya saraf pada jantung :( dugh hati nggak kuat banget waktu itu dengernya..

Hari ke 3, suami saya lebih cerah wajahnya. Cuma memang anjuran untuk tidak makan garam terlalu banyak, berhenti minum kopi, menjadikan kegiatan suami saya seperti tidak nyaman. Namun saya mencoba menemani dan mengikuti saran dokter lenny mengganti kopi dengan jus dari buah buahan dengan slow-juicer. Pada hari ketiga ini, kita makin semangat untuk terus menjalani terapi. Karena hasil positif yang didapat.

Hari ke 8 suami saya pergi dengan mengajak teman ke klinik. To be honest, macetnya itu parah banget. sampai sampai saya mencari alternatif tempat dekat rumah untuk melakukan terapi. But again, tidak ada yang selengkap disana (dr Lenny). Pada hari ke 8 ini, wajah yang biasanya cenderung hitam namun kadang suka pucat sudah tidak ditemui lagi. Sangat FRESH!

Hari ke 10, suami saya udah pede banget nyupir sendiri. Meskipun masih saya temani untuk pergi ke klinik. Penyakit jantung ini memang sangat membatasi para pasien nya. Tidak boleh terlalu sedih, terlalu senang, terlalu berpikir literally yang menyebabkan kinerja jantung lebih cepat, its a big no. Kalaupun dipaksa, pasti bakalan pucet! Namun di hari itu, wajahnya saya ingat sangat cerah.

Hari dimana paket terapi ozon dan paket laser telah selesai (kurang lebih sebanyak 15 kali dijalankan) terdapat banyak sekali perubahan yang positif. Baik itu dari segi kenyamanan saat tidur, konsentrasi saat bekerja, dan kinerja ketahanan tubuh (ga pernah batuk dan pilek lagi) serta beberapa hal kecil yang remeh yang mungkin hanya bisa dirasakan seorang istri yang memiliki suami yang mengidap penyakit gagal jantung.

Anda Bisa Mencoba Terapi Ozon dan Terapi Laser, Sekarang!

Sebagai ungkapan rasa terima kasih, saya menuliskan pengalaman saya diatas agar Anda mungkin bisa merasakan manfaat seperti yang saya rasakan. Semoga Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa melakukan telepon di nomor 0811-111-5220 atau langsung ke klinik yang saya tampilkan mapnya dibawah ini untuk menghubungi staff klinik baik itu bertanya atau melakukan janji konsultasi

Sehat selalu untuk Anda dan keluarga!

2 Comments

  1. Irmalaswati

    Hai, Terima kasih sharingnya baik sekali. Kebetulan ayah saya mengidap gagal jantung selama 3 tahun belakangan.

    Boleh tau ga total biaya yang keluar untuk terapi ozon ini? apakah ada cabang klinik yang di jakarta? kebetulan saya ada di jakarta selatan.

    Saya tunggu kabarnya kalau ada ya bisa email ke irmalaswati@gmail.com

  2. Terapi ozon ini sangat luar biasa karena memanfaatkan oksigen murni untuk menyehatkan tubuh kembali. Oksigen yang segar memang sudah menjadi kebutuhan sangat pokok bagi manusia. Nah, kalau menurut saya terapi seperti ini bisa juga dilakukan secara “manual” yakni dengan melakukan olah raga ringan di daerah pegunungan yang belum ada akses jalan untuk kendaraan bermotor. Saya merasakan bahwa oksigen di kota sudah sangat tercemar oleh manusia itu sendiri. Selamatkan bumi kita!

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Theme by Anders Norén