Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Affiliate, Blogging, Online Earnings

Paid Review Dan TLA Terbaru

Setelah blogwalking ke rumah Mas Toni dan forumwalking ke adsense-sby, ada dua penemuan baru hasil riset terkini dari para ahli. Ini adalah program paid review terbaru dan jualan link.

Paying Post adalah paid review yang mekanisme reviewnya sama seperti Linkworth dan Payperpost. Job yang bisa anda ambil berwarna hijau, dan warna merah jika job tersebut tidak available. Cara pendaftarannya cukup mudah, silakan daftar paying post disini. Setelah itu anda bisa memasukkan blog anda maksimal 10 blog.

Setelah blog yang anda masukkan di approve, (pemberitahuannya melalui email) langsung kembali ke akun anda dan klik get code yang ada di samping list blog anda dan tambahkan kode tersebut di sebelum tag </head>. Jika ini belum anda lakukan maka blog anda tidak akan mendapatkan job walaupun ada job yang tersedia. Setelah itu silakan hunting dolar melalui paid review.

Yang kedua inlinks, ini adalah kembarannya Text-Link-Ads, jadi bagi anda yang sudah mempunyai akun di TLA sebaiknya daftar melalui email lain karena mereka tidak menerima email yang sama dengan email TLA anda.

Tapi untuk saat ini Inlinks hanya menerima blog yang memakai platform WordPress, Drupal, Moveable Type, and Ruby on Rails sites. Tapi bagi blogspot ada Ask2link ko.

Silakan langsung daftar disini, setelah melakukan pendaftaran email konfirmasi akan dikirim ke email anda dan lakukan aktifasi. Setelah itu silakan daftarkan blog anda, dan pasang kode php yang diberikan dan upload ke direktori plugin, aktifkan plugin tersebut. Setelah itu tinggal nunggu ajah kalo ada advertiser yang memasang link diblog anda.

Jika blog anda memiliki statistik yang bagus seperti pagerank, alexa dan trafik yang lumayan. Maka anda dengan mudah mendapatkan advertiser. Jadi silakan coba program ini.

11 Comments

  1. ada satu yang bagus… jualan link private, aman dari amarah google, karena input linknya manual jadi lebih natural maka google mengira itu link biaasa. dibayar pake uero (enakan) harganya juga tinggi (dari jerman) lihat infonya disini http://fadli.org/teliad-the-marketplace-for-teks-links
    thanks smoga berguna!

  2. berarti klo udah daftar inlink, gak boleh daftar lagi ke TLA mas..dengan blog yang sama?

    zamss last blog post..Tips Meningkatkan Rangking Google :: Optimasi Links Template Blogger

    Yups seperti yang disebutkan diposting.

  3. kalau PR 0 daftar bisa dapat duit gag bos..??
    btw tukeran link mau gag???

    ANEKA MACAM TIPSs last blog post..Tips Merawat Kulit Cewek

  4. bos kalau blog berbahasa indonesia, paid review mana aja yang bisa? thanks atas infonya.

    marurats last blog post..Ternyata Blog Joko Susilo tidak ada “apa-apanya..”

  5. kok payingpost ngak bisa diakses web nya yahh??
    ada yg tau knp??

  6. salam kenal. untuk mendaftar ikutan paid review, apakah kita harus punya domain sendiri, atau bisa lewat blog gratisan, seperti wordpress.com ? trims atas jawabannya..

    • @irwan, bisa yaitu pake blogger.com kalo yang pake wordpress.com tidak perbolehkan oleh pihak wordpressnya. Sebaiknya pake domain sendiri biar lebih jreeeng hasilnya

  7. :money: :money:
    entar tak coba dulu,

    thanks

  8. oby

    paman… boelh tanya g???
    knapa paman gak pake G Adsense bukankah earning lebih gede???
    ttrus….
    sukses selalau yah paman… banyak yg koment nih….
    jangan lupa mampir balik yah paman
    http://zona-ketawa-kita.blogspot.com/2010/02/funny-secret-part-of-world-history.html

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Theme by Anders Norén