Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Blogging, Free Service, Opinions

Pake free hosting atau premium hosting part II

free hosting

Di posting sebelumnya telah dibahas mengenai hosting gratisan. Anda dapat memilih hosting gratisan yang powerful dan terpercaya berdasarkan tips sebelumnya.

Setiap konsumen tentunya mengharapkan layanan purna jual yang memuaskan apalagi yang dibeli adalah jasa seperti hosting. Service yang ditawarkan oleh hosting berbayar tentu lebih bermutu dan memiliki fasilitas tambahan dan yang terpenting support yang memuaskan.

Apalagi anda bergerak dibisnis online. Anda pasti tidak akan mau kehilang loyal customer hanya karena website anda tidak bisa diakses. Anda akan menderita kerugian dan reputasi bisnis anda akan berkurang di mata pelanggan. Pelanggan adalah pengiklan / marketing terbaik

Memilih layanan yang berbayar memang gampang-gampang sulit, disinilah kejelian anda dibutuhkan, sebaiknya lihat referensi dari pengguna jasa tersebut sebelum anda memutuskan untuk membeli layanan tersebut.

Jadi hasil akhir tetap ditangan anda selalu pemakai layanan apakah cukup puas dengan yang gratis atau ingin extra fasilitas? Semuanya terserah anda.

2 Comments

  1. pertamax… pengen yang premium tapi murah :D adil kan?? :D

    GnZees last blog post..Rapidshare Premium Account

  2. kk bner2 pro dalam blogging…mohon ilmu2 barunya di turunin ke saya kk…thanks^^…

    newbie^^s last blog post..The Way To Life Without Tuberculosis

    wew, ilmu itu mahal loh. Kalo mau bisa baca-baca posting saya sebelumnya

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Theme by Anders Norén