Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Uncategorized

Pemenang Kontes Review Dan Banner Ala Paman Gober

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang telah ikut berpartisipasi dalam Lomba Review dan Banner yang saya adakan beberapa waktu yang lalu.

Saya sangat berterima kasih, karena animo yang tinggi dari teman-teman blogger untuk mengikuti kontes ini (hadiahnya banyak euy), dan juga kepada para donatur yang telah ikut menyumbangkan sebagian hartanya dana maupun jasa yang diberikan. Semoga amal ibadah anda diterima di sisi-Nya. Amin πŸ™‚

Terus ko, baru sekarang saya ngumumin pemenangnya?

Posting ini sudah saya schedule untuk dipublish pas pada pukul 21.00 WIB, berhubung ulang tahun saya yang ke-21. Udah tau kan? Napa baru diposting sekarang! Buat yang nanya lewat YM, mohon maaf ga saya jawab karena itu bersifat rahasia, itu tadi loh sekarang kan ga lagi…. πŸ˜€

Seep, udah selesai neh pembukaannya. Eh iya btw mohon maaf buat temen-temen yang udah berkunjung ke blog ini dan telah memberikan komentar tapi tidak dibalas dan berkunjung balik. Itu dikarenakan ada kesibukan yang bikin sibuk halah.

Owkeh, now ini neh Daftar Pemenangnya :

  • Pemenang Pertama : Blogicthink [Dot] Com (reviewnya keren euy, terima kasih atas saran yang diberikan mas)
  • Pemenang Kedua : Ekads.co.cc (wew sales letternya bagus tuh mas)
  • Pemenang Ketiga : Mas Yoyo (Bannernya keren, merah meriah hehehehe)
  • Pemenang Keempat : Mas Therunk (Banner buatan mas Therunk manteb semua)
  • Pemenang Kelima : Mas Ono
  • Pemenang Keenam : Bang Ecko
  • Pemenang Ketujuh : Mas Afwan
  • Pemenang Kedelapan : Mas Hemmy
  • Pemenang Kesembilan : Mbak Santren (nama sebenarnya sapa yach), Mbak Yusi Setiawati, Mas Aprie.
  • Pemenang Kesepuluh : Mas Teguh Tetetzet
  • Pemenang Kesebelas : Waduh Ini neh yang susah, buat yang domisili di Padang dan udah bikin review or banner langsung komen ajah ya… siapa yang cepat dia dapat.
  • Pemenang Kedualbelas : Mas Wawan dan Mbak Elizs

Akhirnya dah ada neh pemenang-pemenangnya. Selamat buat para pemenang neh.

Btw……..

Semua review yang masuk langsung saya baca waktu pertama kali komen di postingan kontes. Biasanya saya langsung memberikan komentar diblog tersebut. Dan pemilihan pemenang dari saya sendiri loh. Binun juga neh soalnya reviewnya pada bagus-bagus…. hehehe

Untuk yang memenangkan hadiahnya, silakan klaim ke YM saya di biri_bara_25 atau email ke gober[at]o-om.com dengan subjek Menang Hadiah dari Paman Gober, Hadiah ke………. Klaim saya tunggu hingga satu minggu mendatang, jika tidak ada maka hadiah saya anggap hangus.

Buat yang belum beruntung, jangan putus asa dulu. Paman Gober bulan depan juga akan mengadakan kontes untuk memperingati ulang tahun pertama dari blog Putra Eka [Dot} Org dengan hadiah yang manteb-manteb (doakan saja saya tambah banyak rejeki…hehehehe)

Dan bagi yang ingin menjadi donatur pada Kontes Mendatang, Silakan mengajukan diri dengan chatting di YM ato email ke gober[at]o-om.com. Donatur yang bergabung mendapatkan fasilitas backlinks dan banner pada setiap peserta kontes dan saya. So, bagi yang ingin promosi keknya manteb neh penawaran dari saya.

Owkeh sekali lagi, selamat buat semua pemenang dan saya tunggu konfirmasi dari anda.

Salam

Putra Eka a.k.a Paman Gober

49 Comments

  1. Saya belum sempat ikut, Selamat buat para pemenang πŸ™‚

    Paman Gober, saya tunggu kontesnya di tahun depan πŸ˜€

  2. mantap… tengkyu paman gober.. πŸ˜€
    wew.. selamat ya buta yang juara πŸ™‚
    semoga aja yang ga juara bisa mengikuti kontes paman selanjutnya πŸ˜€
    dan jangan berkecil hati maupun kecewa dengan keputusan paman gober. anggap aja anda belom beruntung untuk saat ini, tapi semoga untuk suatu saat nanti andalah yang beruntung πŸ˜€

    therunks last blog post..motivasi dan bisnis internet

  3. wah, ga nyangka saya dapat euy…. makasi ya paman..
    sekali lagi mo ngucapin happy birthday and semoga sukses selalu and sering-sering bagi hadiah ya paman πŸ˜€

    ekadss last blog post..SEO Antara Menyenangkan dan Menjengkelkan

  4. asik, dapet juga, walo cuma pemenang paling buncit. thanks Uncle Gober

    wawanwaes last blog post..Carrie Underwood CMA 2008 Winner

  5. Saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa…
    Terima kasih kepada Mamah dan Papah di Bekasi…
    Kepada para pemenang yang lain… : Ekads.co.cc, Mas Yoyo, Mas Therunk, Mas Ono, Bang Ecko, Mas Afwan, Mas Hemmy, Mbak Santren, Mas Teguh, Tetetzet dan buat blogger yang berdomisili di Padang ayo… sipa cepat dia dapat…
    Kepada alumni SD Jaladhapura I di bekasi, kepada alumni SMP 3 Bekasi, SMU 7 Bandung… teman2 di Fak. Ekonomi Unpad…
    Terima kasih kepada adik2 di bekasi Iman dan Linda…
    Kepada sahabat blogger lainnya yang mengajari saya ngeblog… master-master, guru2 yang teramat banyak jasanya…. πŸ™‚
    Kepada Uwa kikim sekeluarga, Mang2 saya dan bibi2 saya… Terima kasih…
    dan teruma kepada si Cantik Neng Yunike Puspita yang telah menemani saya nulis review… nanti kita pake jajan ya…
    Dan buat yang baik hati Paman Gober, Mas Putra Eka yang telah membantu saya memverifikasi Paypal untuk menerima hadiah ini…
    Sukses untuk Paman Gober dan Blognya yang cihuy πŸ˜€
    Maju terus Blogger Indonesia!
    Horeeeeeeeeeeee!!!!

    BLogicThink [dot] coms last blog post..eBook Gratis : Building the Business!

  6. Yaa..
    Kalah Deh,,
    Tapi gpp,,
    Nunggu kontes berikutnya !!
    Moga aja menang πŸ˜€

    Deo Wibawas last blog post..Fungsi Lain Sebuah Laptop

  7. @blogicthink : woi itu orang 1kampung disebut smua, xixixi, berasa menang jd Lurah aja πŸ˜€

  8. Selamat deh buat para pemenang, walau ga ikutan kontes tetap merasa senang juga…
    Trus yang belum beruntung, jangan patah semangat ya…

    Wirans last blog post..Laporan Kunjungan ke Pameran Indocomtech 2008

  9. Akhirnya…… bisa juga meReview dan mendapatkan keberuntungan di urutan kesembilan.

    Terima kasih mas Putra Eka dan Selamat ULTAH, semoga makin maju dagangannya dan selalu berbagi ilmu.

    ernas last blog post..Akhirnya…..

  10. Wah aq ga dapat nich..hiks..selamet deh buat yg menang..bulan depan q tunggu lagi..haha

  11. Gagal maning… gagal maning πŸ˜€ Selamat ya buat yang menang. Mudah2an bulan depan bisa ikut lagi dan menang. πŸ™‚

    feris last blog post..Meletakkan Iklan Kliksaya.com di Dalam dan di Bawah Posting

  12. yoyo mo ngucapin selamat kepada pemenang kontes ini *yoyo juga πŸ™‚

    yoyos last blog post..yoyo ketiban award lagi

  13. SELAMAT ULANG TAHUN BUAT BRO PUTRA EKA, MOGA TAMBAH KEREEEEEEN πŸ™‚

    yoyos last blog post..yoyo ketiban award lagi

  14. Asyiiiikkk.. saya pemenang ke-10 πŸ˜†

    tetetzets last blog post..Ini Bukan Hacker, Saya Cuma Blogger Pemula, 100% Newbie

  15. Lho sudah berakhir to??

  16. wew…. saya juga dpt euy
    thanks bgt buat paman gober neh …
    thanks buat semunya…..

    afwan auliyars last blog post..antara kualitas dan kuantitas …

  17. yahhh ga menang deh,, gpp lah ntar coba lagi..

    selamat buat para pemenang πŸ™‚

  18. wahahahaa…
    walopun ga dapet $20 pi gpp masih mending ada di nomer 9..
    hahahaha…
    tengkyu mas…

    apries last blog post..Free Sex

  19. hoaaahhhh….. :(( aku nggak menaaang…. :((

  20. ono

    Yeeeaah… dapet nomer urut 5.
    Thankyu mas eka.

    onos last blog post..Berlabuh ke Kapanlagi.com

  21. walah. gak menang. padahal, aku udah nyogok $1000 buat paman gober lho. wekekek…
    btw, ditunggu kontesnya, n plis disebutin apa2 yang menjadi penilaiannya,

  22. wah dah selese toh..
    ok dah, sep bang..

    robees last blog post..Perkembangan Latihanku

  23. wawh.. selamat yang menang yah… buat mas putra, jangan sungkan2 buat kontes lagi πŸ˜€

  24. Yikes, saya koq menang juga??? Hehehe, btw hadiahnya apaan yah? Coba saya cek dulu ah. Eh thanks a lot ya, Bro. πŸ™‚

    Eckos last blog post..Downgrade Akun PayPal? Jangan, Ah!

  25. Walah gaaannnn, ketinggalan infooohhhh

    utchanovskys last blog post..Lagu Efek Rumah Kaca yang Paling Nyetrum

  26. Wow lumayan nih dapat hadiah kesembilan. Thank you ya. Ehm di blog ini kok enggak ada langganan RSS-nya sih? Biar langsung tahu tuh kalau ada info terbaru…

    Belajar Internet Marketings last blog post..Lebih Memahami Affiliate Marketing

  27. Hore.. hore.. saya menang…

    (ngayal mode : on)

    hehehe.. selamat saya buat para pemenang πŸ™‚

    ipungs last blog post..Cara Membuat Artikel / Tulisan Blog : Menentukan dan Mendalami Topik

  28. epi betdei ya mas πŸ˜€

  29. ika

    selamat ya buat para pemenang… beruntung sekali lo kecipratan hadiah dari paman gober ini..heheheh

    ikas last blog post..Ya saya akui saya menyimpan gambar porno

  30. Bpu

    Wah selamat buat yang menang, padahal aku dah ngince hadiah domain pr 10 na hehehe pr 3 deng. Ta tunggu lagi kontesnya mas.

  31. aku ga menang yach??? hehehe

  32. Bulan berikutnya semoga saya bisa jadi sponsor…

    www.adabisnis.com

  33. Ydah saya konfirmasi Paman.. πŸ˜‰ Tinggal nunggu “kiriman” hadiah nih.. Kira2 saya dapat hadiah apa yach, hee.. πŸ˜‰

    tetetzets last blog post..100% Newbie dapat Tiga Kejutan dalam Satu Hari

  34. Kyaaaa ko aku ga menaaaaaanggg ?>??!!! hiks

  35. selamat kepada para pemenang… btw saya gak ikut..takut kalah …huehuehuheuhue

  36. Mantaf, Selamat buat para pemenang!

    Bihos last blog post..Join Me In Congratulating The Winner

  37. Selamat untuk pemenang. Paman, kontak saya di YM ya untuk hadiahnya.

  38. terima kasih… no 8 hadiahnya apa ya ? ehm VCC yah …asik… ntar aku Ym or email yah bang gober

    hemmys last blog post..Mencari Duit Online

  39. slamat kepada semua pemenang, jadi tau siapa paman gober. salam kenal

  40. saya blon sempat ikutan………

    selmat deh buat yg menang…….

    sandys last blog post..Paid review indonesia yang baru,bukan reviewmu.com loh

  41. Selamat ya buat para pemenang,
    bulan depan kalo kontes saya mau nyumbang jadi sponsor deh, nanti saya kontak lagi ya Paman Gober

    fahrys last blog post..Bedah Buku Kiat Menjadi Top 10 di Google

  42. wah selamat nih untuk semua pemenang

    Tonys last blog post..Halaman Khusus Untuk Iklan

  43. Selamat yah atas Penangnya
    Wahhh Paman Gobernya ini baik hati yah enggak pelit kayak di tokoh kartunnya

    Sukses selalu mas eka

  44. yahhh saya gak menang hiks ? emang gak ikutan mana menang xixixixixi? selamat buat para pemenang πŸ™‚

  45. lho aku kok gk menang? gimana to (wong gk ikutan πŸ˜€ ) bagi para pemenang selamat ya, makan2 πŸ˜€

    tipiss last blog post..Link Management with Tree Style

  46. Wahh.. selamat buat para pemenang πŸ™‚

  47. wah… selamaddd ya… si om ini emang baek banget nih.. hari gini masih bagi2 hadiah.. wah..wah.. hebattt… gw mau dikasih gratis donk om? he..he..

  48. selamat. yang dapat hadiah dari kanalpulsa siapa ya mas putra?

    actions last blog post..Ada Yang Bisa Anda Bantu?

Leave a Reply

Theme by Anders Norén