Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Blogging

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1431H dan Selamat 1 Tahun Pengangguran Diriku :)

Ga terasa kita sudah menginjakkan di tahun yang baru, yaitu tahun 1431 H. Semakin tua diri ini, semakin banyak hal yang dipelajari, semakin banyak dosa yang telah diperbuat dan juga semakin banyak amal telah dikerjakan.  Pada tahun yang baru ini, ada baiknya kita dan saya mengoreksi diri apakah yang dilakukan pada tahun kemaren sudah maksimal? Jika belum dimulai hari ini 1  Muharram 1431H, kejarlah semua tujuan dan cita-cita yang telah di rencanakan atau yang belum terlaksana di tahun kemaren. Dan yang terpenting perbanyak ibadah dan sebaiknya menambah tabungan akhirat nanti dengan rajin bersedekah dan infaq, apalagi yang sudah jadi blogger matre dan penghasilannya udah lumayan :money: :grimace:

Bersamaan pada bulan ini, pada tanggal 01 Desember kemaren tepat 1 tahun saya pindah dari kuadran E (employe/karyawan) ke kuadran S (Self Employee/Blogger Matre) dan mudah2n ditahun yang baru ini pindah lagi ke kuadran B (businessman/pengusaha) Amin :red_heart: . Jadi niru om Robert Kiyosaki neh pada kuadran2 segala.

Selama menjadi blogger selama lebih dari 2 tahun dan pengangguran 1 tahun ini, pelajaran yang didapat baik dibidang make money online, SEO, dan jualan Vcc dan balance paypal sudah cukup lumayan, tapi masih belum cukup karena pencarian ilmu ga ada matinya. Hingga ke liang lahat nanti, seperti yang terdapat dalam hadis nabi. Alhamdulillah, hasil yang didapatkan setiap cukup membiayai kehidupan sehari-hari, mulai dari jajan, makan keluar sama pacar, nonton, beli motor, beli laptop, dan banyak lagi hal-hal yang didapatkan dari 1 tahun menjadi pengangguran elit ini. Mungkin kalo di hitung-hitung, hasilnya yang didapatkan lebih dari 3 tahun kerja saya sebagai karyawan. Sekali saya mengucapkan syukur Alhamdulillah :red_heart:

Mungkin bagi teman-teman blogger matre seperjuangan sudah biasa mendapatkan $$$ maupun $$$$ dalam sebulan, namun bagi yang baru mulai menjadi blogger untuk mendapatkan $ ajah udah berkeringat dan banyak yang uang dikeluarkan daripada $ yang masuk.  Tapi temen-temen yang baru mulai terjun ke dunia blogger matre dan yang sudah bertekad untuk resign dari pekerjaan biasanya, cari ilmu yang mumpuni dari orang yang sudah mumpuni biar proses pembelajarannya cepat (itu kata om Tung Desem Waringin). Trus walaupun sudah belajar sama orang yang lebih ahli, jangan lupa mencari ilmu sendiri, karena menurut pengalaman saya kalo nemu ilmunya sendiri, ingatnya bakalan lama dan membekas. Dan satu lagi, jangan malu bertanya (maaf kalo soal ini saya sering ga jawab kalo ada temen blogger atau pembeli vcc yang nanya gimana cari duit di internet lewat YM) bukan pelit :scorn:  tapi saya selalu menunjukkan guru yang terbaik yaitu om google :big_smile:

35 Comments

  1. Menjadi Self Employee memang luar biasa.. saya sendiri lebih tertarik untuk berjuang ke arah situ (sekalipun bukan di bidang online). dari jadi tukang sablon, hingga jadi web designer.. kemudian jadi pemilik penerbitan buku serta investor di beberapa perusahaan… mantaaap!!!

  2. Hemmm posisi saya kayaknya nggak ada disitu :unhappy: karyawan bukan, blogger matree bukan, bisnisman bukan.. :haha:
    kayaknya harus buat kuadran sendiri, kuadran coba2 :money:

  3. Selanat ya udah jadi blogger semi matre ! :money:

  4. wah selamat om ….
    makin mantaaaaaps saja neh bisnis nya :)

  5. JR

    selamat tahun baru ya paman gober, semoga tambah sukses

  6. oh, ada paypalblogger ya? baru tau! selama ini, tukar paypalnya langsung aja sih ke putraeka store.

  7. salam kenal ya maz :the_iron_man:

  8. Pengangguran itu = freelance ya mas? :nothing_to_say:

    semoga thn ini makin lbh baik dr thn kmarin :)

  9. salam kenal keep bloggin

  10. alief

    moga yahun ini lebih bark dari tahun kemarin….

  11. Semoga Semua Keinginan di Tahun Yang Baru ini tercapai..Amieen…
    Sekalian saya ingin menawarkan jasa penulisan artikel untuk konten website ato job paid review…. :money:
    Kami tunggu kunjungan balik nya :grimace:

  12. Pengen sih tinggal di kuadaran B….
    Ni lagi baru mulai dari 0….. :exciting:

    Klo ngeblog, isi waktu luang…, klo ada $$$, ta terima dah… :grimace: , tapi klo ga ada…, biasa aja… tuh… :amazing:

    Don’t put all your egg in one place…(artinya: pake helm saat berkendara)…

  13. mantap mas, semoga di tahun baru makin sukses… :victory:

  14. wah aku mau nyoba market placenya paman gober :red_heart:

  15. kok saya tidak mengenal istilah employee apa ya kerjanya. Btw, salam kenal dan ditunggu kunjungan baliknya ya :greedy:

  16. met tahun baru 2010 mas putra
    kunjungan perdana di tahun ini
    semoga sukses mas :victory:

  17. semoga sukses di kuadran barunya mas :exciting:

  18. sekarang mah dah taun baru masehi … jadi mo ngucapin met taun baru masehi aja deh :exciting:

  19. Alhamdulillah anda sdh pindah quadrant hanya dalam setahun,mudah-mudahn aku menyusul…ke qudrant yg mana ya…hiks :anger:
    thanks
    pisangsale

  20. :victory: Mantaap Boss, selagi ada usaha (baca: halal) ada aja jalan ntuk mendapatkan rezki dari Sang Pemilik kite-kite,..Terus Maju,..!

  21. salam kenal bang.cita2 yg mulia. sy juga sedang berusaha pindah kwadrant. pinginnya jadi petani yg kayaraya :haha:
    makanya blog saya seputar agro(tp masih copas punya orang sih) :what:

  22. Selamat ya mas atas punya blog yang menghasilkan dolar ,ladang dollar ..

    ajarin dong mas kek mana caranya ..kok bisa jadi ladang dollar ..ditunggu lo mas info nya sambil berkunjung ya mas ke blog ku , dah sebgai tamabhan aku minta ijin dulu ya mas , aku buat link mas di blog ku
    terimakasih

  23. hadiahny udah di pakai buat blog baru ini lihat yah byme

  24. mas Eka, waktu saya mau transaksi ke designselling.com kok muncul keterangan “update your expired Credt or debit card” apa yang harus dilakukan, tks…

    • @arif rahma, vccnya dah expired tuh mas. kalo mo bisa melanjutkan transaksi harus update data vccnya dengan beli vcc baru

  25. masih mencari jati dir nich mas

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Theme by Anders Norén