Lidwa Pusaka menyajikan software kitab hadits online dilengkapi dengan terjemah dalam bahasa Indonesia. Terdapat lebih dari 62000+ hadits dari 9 kitab yang terdiri dari : Shahih Bukhari, Shahih Muslim, Sunan Abu Daud, Sunan Tirmidzi, Sunan Nasa’i, Sunan Ibnu Majah, Musnad Ahmad, Muwatha’ Malik dan Sunan Darimi.

Dengan tampilan yang bersih, menu yang rapi dan kemudahan dalam pencarian hadits, software Kitab Hadits dari Lidwa ini menjadi salah satu dari software Islami yang terbaik menurut saya saat ini.

Kitab Hadits Digital dengan Terjemah Bahasa Indonesia ini bisa diakses secara gratis (dengan akses internet tentunya) melalui alamat http://lidwa.com/app/ selain itu bagi yang koneksi internetnya kurang baik bisa mendapatkan software yang bisa diinstall di komputer maupun laptop dengan sistem operasi Windows XP/7, Linux (Ubuntu, Open Suse, Fedora) dan Macs dengan harga yang terjangkau. Dibandingkan dengan membeli kitab-kitab tersebut yang harganya bisa jutaan rupiah.

Tampilan Kitab Hadits Digital Terjemah Indonesia

Bagi saya yang Alhamdulillah memiliki internet yang bisa dibilang lumayan, untuk saat ini saya masih menggunakan versi online sekalian mempelajari menu-menu yang terdapat di kitab hadits online tersebut. dan Insya Allah akan tetap membeli versi offline/desktopnya.

Tampilan Kitab Hadits Online Terjemah Indonesia

(Gambar selengkapnya bisa dilihat disini)

Tapi bagi yang memiliki uang lebih boleh dan sangat disarankan untuk membeli versi desktopnya karena selain tidak memerlukan koneksi internet setiap pembelian software Kitab Hadits 9 Imam ini akan membantu saudara kita di Lidwa untuk menerjemahkan lebih banyak kitab lainnya.

Lidwa versi Online

Lidwa versi Offline

(Reblog from my tumblr : Plumbeeerrr by Putraeka)