Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Opinions

Ternyata Saya Masih Ga Bisa Mengatur Waktu

Ternyata Saya Masih Ga Bisa Mengatur WaktuSampai saat ini, kerjaan masih ada yang tertunda, ide yang juga masih disimpan didalam otak walaupun waktu yang didapat sangat banyak. Itu karena manajemen waktu yang saya terapkan belum, atau bahkan tidak maksimal. Emang, waktu sangat krusial bagi keberhasilan setiap orang dan juga bagi kebahagiaan di dunia maupun diakhirat nanti. Kalo tidak, mengapa Allah sampai bersumpah dalam sebuah sabdanya, “Demi Waktu”.

Disadari atau tidak, sebagian besar orang termasuk saya masih kurang menghargai waktu. Apalagi bagi saya yang kerjaannya hanya duduk tiap hari melototin laptop, waktu luang yang tersedia sangat banyak sekali. Tapi, hasil yang didapatkan masih jauh dari maksimal. Mungkin ini bisa jadi peluang bagi blogger atau profesional yang mempunyai keahlian di niche/kategori manajemen waktu untuk membuat kursus, ebook, atau membership yang mengajari keahlian mengatur waktu bagi para pebisnis online.

Karena manajemen waktu bagi pebisnis online dengan pebisnis offline saya akui sedikit berbeda. Saya rasa internet marketer dari Indonesia seperti saya ini butuh pembimbing yang berkualitas agar bisa memberdayakan waktu dengan lebih maksimal. Karena menurut yang saya baca, penetrasi pengguna internet di Indonesia meningkat berkali-kali lipat dari pertumbuhan pengguna internet di dunia. Kalau tidak dibarengi dengan manajemen waktu yang baik, mungkin penetrasi ini bagaikan buih dilautan, banyak tapi ga ada arti.

Akhir kata, semoga saya bisa memanajemen waktu dengan baik. Amin

Gambar dicomot dari : afreeze.net

11 Comments

  1. Memang susah untuk bisa mengatur waktu.. Saya sendiri merasa masih terlalu banyak waktu yang terbuang sia2… :unhappy:

  2. ya, sangat sulit untuk bisa mengatur waktu biar maksimal kerjaan kita ….
    salam kenal ….
    saya blogger jambi juga

  3. biacara waktu memang tak akan ada habisnya terkadang udah di bikin jadwal pun masih aja ke teteran…padahal udah di susun mau ngerjain apa aja di Dumay hari ini eh…dari 3 rencana paling yg jalan cuma satu.,..yang dua lagi ga tau ke mana padahal waktunya banyak… :shocked:

  4. pake timer aja mas

  5. Lebih baik mengatur waktu menggunakan jadwal sceduling…(‘:big_smile:’;)
    big_smile

  6. Betul banget itu, kalau mau maju memang butuh mentor. Nah, persoalannya kadang di mencari mentor yang tepat itu. Gak banyak orang yang mau menjadi mentor, dan kalaupun ada, susah mencari mentor yang baik luar-dalem. :D

  7. iya, itu salah satu tantangan pebisnis online..!!
    harus bisa mengatus waktu..!!
    :exciting:

  8. jika sudah diatur, pasti kalah dengan apa yang sudah diatur olehNya, jadi jalani saja…

  9. mel

    semoga saya juga bisa mengatur waktu dengan baik…
    karena waktu yang terbuang sia2 = uang yang terbuang sia2…

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Theme by Anders Norén