Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Opinions, Unek-unek

The Power Of Just Duit (Do It)

The Power Of Just Duit (Do It)Hehehe kalo ada duitnya saya rasa semua orang pasti mendekat, dimana ada uang disitu ada semut orang. Apa itu itu the power of just  do it? Kalo diartikan ke Bahasa Indonesia adalah kekuatan orang untuk mencari duit dengan segera. Bener ga ya? :haha:

Kata mutiara the power of just do it…… bentar saya lebih suka the power of just duit, yang saya dapatkan disalah satu buku yang saya baca (lebih tepatnya saya lupa nama buku itu). Intinya, lakukanlah sekarang juga. Dalam dunia make money online atau bahasa kerennya Internet Marketer banyak orang yang terjebak dengan teori. Sudah banyak buku yang dibaca tapi belum satupun dolar yang menyapa.

Mengapa gitu ya? Padahal kalo menurut teori, lagi-lagi teori  :scorn: seharusnya setelah membaca buku-buku (sekarang kebanyakan ebook sih) anda menjadi pribadi yang lain sebelum anda membaca buku tersebut yang berimbas seharusnya anda sudah mendapatkan uang melalui internet.

Apa yang salah? Kalo teori ajah kapan prakteknya? Ada yang bertanya , saya udah mempraktekkannya beberapa bulan tapi ko sampe sekarang belum berhasil ya? atau yang saya dapat dari salah satu komentar di posting tentang ubuntu saya malas neh make ubuntu, gara-gara modem advance ga bisa dipake (maaf ya mas, ini sebagai contoh ajah. Moga2 modem advan-nya udah bisa dipake di ubuntu) Ada satu faktor yang belum dipake the power of konsistensi, yang saya dapatkan di ebook CDMPH pak Jonru.

Langsung praktekkan apa yang anda dapatkan keajaiban akan datang, kata pak Tung Desem Waringin.

Butuh waktu yang banyak untuk memikirkan apa yang akan dilakukan, tapi hanya butuh waktu tak lebih dari beberapa detik saja untuk bertindak.

Sebenarnya judul tulisan ini berbicara kepada saya, yang sering lalai dalam menulis posting di blog berbagi sedekah lewat tulisan ini. Banyak ide yang harusnya menjadi posting tapi sering terlupakan atau selalu tertunda. Itu karena saya tidak memiliki TEPOK.

TEPOK? Yup bener TEPOK. The Power Of Kepepet bukunya pak Jaya Setiabudi. Kalau kita ga kepepet pasti senangnya menunda-nunda suatu hal, coba hal sebaliknya terjadi banyak ide yang tadinya belum terpikirkan sekarang muncul secara ajaib.

Dari sini muncul ide, mengapa tidak menganggap bahwa hari ini adalah hari terakhir kita di dunia? Jadi bila emang hari ini adalah hari terakhir kita di dunia, dengan sendirinya kita akan rajin sekali beribadah, melakukan hal yang baik dan menyelesaikan pekerjaan yang tertunda. Dibanyak buku, termasuk buku The Power Of Kepepet menyarankan yang seperti ini.

Saya jadi teringat salah satu hadis nabi Muhammad Saw yang kurang lebih seperti ini : “Beribadahlah engkau seakan-akan mati esok, bekerjalah seakan-akan engkau seakan-akan mati seribu tahun lagi.”

Dan ini membuat saya bisa memetik hikmah dari mengapa Allah merahasiakan kapan waktu ajal menjelang. Sehingga kita selalu mawas diri dan melakukan pekerjaan dengan penuh tanggung jawab.

So, Just Duit. Kalo udah di lakukan ilmu baru dan pemecahan masalah akan datang dengan sendirinya :big_smile: Bagi yang hobi menunda The Power Of Just Duit bisa menjadi obat yang ampuh untuk mengatasinya.

NB : setelah saya nyari gambar dari just do it ternyata itu adalah slogannya Nike :victory:

Gambar adalah hak milik dari copacabanaclub (http://www.flickr.com/photos/copacabanaclub/)

27 Comments

  1. hahaha
    saya juga masih suka menunda nunda apa yang sudah saya niatkan

  2. :what: :the_iron_man: mantap sob, ternyata the sixth sense kita, tertahan oleh kondisi nyaman… makanya go kepepet … heheheh

  3. Starwrite

    Hehe..TEPOK,sering saya gunakan terutama ketika menjelang ujian..hahaha

  4. r10

    saya juga kadang suka menunda2 posting blog.. rasa malas adalah musuh utama :super_man: :bad_egg:

  5. menunda terlalu lama hanya menimbulkan keraguan mas

  6. Istilah tepok biasanya saya gunakan waktu kuliah dulu tapi dengan nama SKS (sistem kejar Semalam) he3x…

    Sma mas, kadang saya menunda menulis blog, karena sering blogwalking ke blog teman2…tapi diusahakan dapat ide setiap blogwlaking tsb…

    kadang malas juga menghampiri, dan sperti yg dikatakan Bong, lazy is silent killer…..

    Salam kenal gan, maaf nih blognya keinjek..he3x

  7. ikut “menginjak”…hehe
    Saia belum pernah menghasilkan dari internet…hehe

  8. saya juga terkadang suka menunda hal yang memang sudah terencana…he..he..he…maklumlah….

    :victory:

  9. saya mah doyan banget nunda2 :bad_smile:

  10. weleh-weleh, emang bener ya, kalau power of just duit itu terbukti bisa membuat kita menjadi sukses

  11. just duit maksud na jadi duit? :bad_smile:

  12. yes judt duit :) kapan-kapan saya nyari duit dari blog ah

  13. paling susah emang untuk memulai sesuatu, kalau udah kepepet baru deh action, harus ngutang dulu kayak di buku itu kali ya baru bisa action :victory:

  14. JUN

    janji deh akan berusaha untuk tidak menunda” lagi :victory:

  15. iyaya, baru sadar banyak waktu yg terbuang hanya untuk membelajari teori saja :unhappy:

  16. Just do it.. I like it.. lakukan apa yang mesti kamu lakukan..

  17. pokoknya jangan pernah menunda pekerjaan yang baik

  18. Aku pengen duit…. :electric_shock:

  19. 86

    :victory: 86 bos

  20. do it, apapun hasilnya… sekarang juga… :victory:

  21. semua orang psti setuju dengan slogan tsb, tapi semua orang pun punya alasan masing-masing mengapa blon dapat duit juga :D hehehe…
    thank atas sheringnya…

  22. muantab motivasinya… aku juga nih mas.. mau ngasih sesuatu buat temen.. semoga bisa secepatnya aku berikan..

  23. yaah mau gimana lagi gan…. banyak males nya

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Theme by Anders Norén