Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Hosting

Tips Bagi Anda Yang Ingin Membeli Hosting di Hawkhost

Tips Bagi Anda Yang Ingin Membeli Hosting di HawkhostAlhamdulillah, memasuki bulan baru diawal September ini. Dan setelah beberapa hari tak sempat posting karena mengurusi masalah ubuntu yang ngadat gara-gara salah uninstall program gwibber melalui synaptic. Jadinya harus berurusan puluhan kali ama CD Ubuntu dan forum ubuntu yang penyelesaian akhirnya adalah install ulang :haha:

Biasanya diawal bulan, para webmaster dan blogger yang online earningnya berasal dari jualan review ato jualan link, affiliasi dan masih banyak lagi pada bayaran jasa webhosting. Mungkin ada juga yang udah tidak serasi lagi dengan istri lama hosting lama dan mencari pasangan hidup baru hosting baru. Ga ada salahnya mencoba layanan hosting hawkhost.

Dari review yang saya baca di adsense-id dan jisportal, hawkhost adalah salah satu hosting yang direkomendasikan oleh para pebisnis online yang lumayan tangguh. Emang sih, ada beberapa komentar yang menyebutkan bahwa hawkhost ga sanggup menangani masalah database yang besar.

Tapi bagi yang ingin maen auto2-an, minjam istilah forum yang merujuk ke autoblogs seperti pake wp robot. Hawkhost bisa dijadikan salah satu pilihan. Apalagi kalo cuma buat hosting wordpress dengan plugin standar (standarnya blog buat jualan link/review)

Nah, mungkin bagi anda yang ingin mencoba layanan ini. Tips Membeli Hosting di Hawkhost yang saya sadur dari tulisan 2mk@jisportal.com/forum bisa dijadikan pedoman

1. Saat order pilih server Washington. Biasanya akan mendapatkan server dengan 16 CPU. Kalau yang lain biasanya cuma dapet 8 CPU.
2. Gunakan Promo Coude http://www.hawkhost.com/Specials

3. Jika order multiple account, usahkan pilih server yang bebeda. Jangan sampai 2 account dalam satu server. Hal ini untuk mengnatisipasi jika ablog kita terlalu overload di 2 account otomatis akan membebani 1 server.

Menghindari suspend

Bagi pengguna hawkhost jgn over menjalakn cronjob atau script yang berat. Hawkhost termasuk hosting yang kejam dalam hal suspend.

– 60% + CPU usage : Warning, perbaikian harus dilakukan dalam 24 jam kalu tidak suspend permanen

Р80% + CPU usage : Tanpa basa  basi suspend permanen ,masih dikasih backup.

Jika di server status penggunkan CPU diatas 6 ati2 aja

Sumber : Tips Membeli Hosting di Hawkhost

Semoga bermanfaat

4 Comments

  1. alo gan dah baca sekilas artikelnya, tapi yg lebih menarik bagi ane justru iklan di bagian akhir artikel. cara mbikinnya itu pake plugin apa gan?

    maksud ane yg iklan:
    – Ga punya domain? Bikin domain sendiri disini. GRATIS
    – dst

    itu bikin boxnya pakai plugin atau oprek code ndiri?
    trus redirect url targetnya pakai plugin apa gan? ane pakai gocode tapi masih terasa kepanjangan…

    thanks yah sharingnya.

    • @purwo, liat di sourcenya gan, bisa dicontek disitu. Untuk redirectnya pake plugin pretty link. Bisa dikostumasi urlnya

  2. Sama Site5 bagusan mana mas?

  3. Autoblog tuh asiknya buat maen adsense bro

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Theme by Anders Norén