Kalau ditanya, darimana saja ilmu yang saya dapatkan? Jawabannya ada 3 sumber : Pertama : Mang Cik Google entah bagaimana saya mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada mesin pencari yang satu ini. Kedua : Teman-teman yang dengan rela memberikan ilmunya yang mahal dan berguna kepada saya tanpa adanya teman-teman ini mungkin mencari uang dari internet hanyalah mimpi.

Ketiga : Ini jugalah yang memberikan banyak masukan untuk perbaikan blog saya dan service dari jualan saya. Tanpa adanya pesaing-pesaing yang telah lebih dulu muncul sebelum saya, saya bisa banyak belajar tentang bagaimana cara melayani kustomer dengan baik dan ilmu-ilmu yang berkaitan dengan jualan yang saya lakoni sekarang ini.

Mengapa perlu belajar dari para pesaing? Karena dia adalah teman anda dalam hal penambahan ilmu dan perbaikan. Dengan adanya pesaing anda tau sejauh mana service yang telah anda berikan buat kostumer. Dan dengan adanya pesaing jugalah yang membuat anda tetap semangat mencari inovasi dan teknik terbaru untuk meningkatkan layanan anda.

Mengenali pesaing anda dan jadi partner itu juga memungkinkan penambahan income bagi anda. Tapi sangat jarang yang seperti itu apalagi saya, hmmm harus merubah mindset neh. πŸ˜›

Ok, selamat bersaing :mrgreen:

*NB (lagi-lagi NB) untuk memenuhi permintaan tentang paypal balance, yaitu yang berhubungan dengan jual belinya. Tadi barusan buat domain baru di PaypalBlogger. Saya masih nyari ide yang tepat buat ini blog. Kalo ada teman yang punya ide silakan sharing disini ato bisa YM dan kontak saya. Terima kasih