Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Bisnis

Cara Menentukan Jumlah Yang Harus Dibeli dalam Bisnis Saham

Menentukan jumlah pembelian saham

Anda seharusnya sama sekali tidak merasa tertekan untuk membeli sejumlah saham tertentu atau mengisi seluruh portofolio Anda dengan satu saham sekaligus. Pertimbangkan untuk memulai dari yang kecil – sangat kecil – dengan membeli hanya satu bagian untuk merasakan bagaimana rasanya memiliki saham individu dan apakah Anda memiliki keberanian untuk melewati masa-masa sulit dengan sedikit kehilangan tidur. Anda dapat menambah posisi Anda seiring waktu saat Anda menguasai kesombongan pemegang saham.

PESANAN PASAR

Dengan pesanan pasar, Anda menunjukkan bahwa Anda akan membeli atau menjual saham dengan harga pasar terbaik yang tersedia saat ini. Karena pesanan pasar tidak menetapkan parameter harga pada perdagangan, pesanan Anda ketika bisnis saham akan dieksekusi segera dan terisi penuh, kecuali jika Anda mencoba membeli satu juta saham dan mencoba mengambil alih kudeta. Jangan kaget jika harga yang Anda bayar – atau terima, jika Anda menjual – bukan harga yang tepat seperti yang Anda kutip beberapa detik sebelumnya. Harga bid dan ask berfluktuasi terus-menerus sepanjang hari. Itulah mengapa market order paling baik digunakan ketika membeli saham yang tidak mengalami perubahan harga yang besar – saham besar yang stabil dibandingkan dengan perusahaan yang lebih kecil dan lebih fluktuatif.

Pesanan pasar adalah yang terbaik untuk investor beli dan tahan, yang perbedaan kecil dalam harganya kurang penting daripada memastikan bahwa perdagangan dilaksanakan sepenuhnya. Jika Anda menempatkan perdagangan pesanan pasar “setelah jam,” ketika pasar telah ditutup untuk hari itu, pesanan Anda akan ditempatkan pada harga yang berlaku ketika bursa berikutnya dibuka untuk perdagangan. Periksa penafian eksekusi perdagangan pialang Anda. Beberapa broker berbiaya rendah menggabungkan semua permintaan perdagangan pelanggan untuk mengeksekusi sekaligus pada harga yang berlaku, baik pada akhir hari perdagangan atau waktu atau hari tertentu dalam seminggu.

LIMIT ORDER (AMANAT TERBATAS)

Limit order memberi Anda lebih banyak kontrol atas harga di mana bisnis saham Anda dieksekusi. Jika saham XYZ diperdagangkan pada $ 100 per saham dan Anda berpikir harga $ 95 per-saham lebih sesuai dengan bagaimana Anda menghargai perusahaan, limit order Anda memberi tahu broker Anda untuk memegang erat dan mengeksekusi order Anda hanya ketika harga permintaan turun ke harga itu. tingkat. Di sisi penjualan, perintah batas memberi tahu broker Anda untuk berpisah dengan saham begitu tawaran naik ke tingkat yang Anda tetapkan.

Limit order adalah alat yang baik untuk investor yang membeli dan menjual saham perusahaan yang lebih kecil, yang cenderung mengalami spread yang lebih luas, tergantung pada aktivitas investor. Mereka juga baik untuk berinvestasi selama periode volatilitas pasar saham jangka pendek atau ketika harga saham lebih penting daripada pemenuhan pesanan.

Buy limit order akan memastikan Anda agar tidak memperoleh harga yang lebih buruk dari yang diharapkan serta membimbing Anda untuk menyediakan investasi pada posisi harga yang tepat. Contohnya, misalnya buy limit order Anda atur di angka Rp 30.000,- saat saham sebuah perusahaan diperdagangkan pada harga Rp 35,000,-. Maka jika harga saham perusahaan tersebut turun ke harga Rp 30.000,- maka akan dilakukan order secara otomatis.

Sekian artikel tentang saham ini. Anda perlu memakai mandiri sekuritas agar tahu lebih jelas dan langsung menjadi pelaku dari bisnis. Semoga artike ini bermanfaat. Terima kasih.

Leave a Reply

Theme by Anders Norén