Di era globalisasi yang kian cepat seperti saat ini, kebutuhan akan komunikasi mau tidak mau memang menjadi hal yang amat penting. Komunikasi memang dekat sekali dengan segala hal yang berbau kehidupan, bisnis dan juga pekerjaan. Tentunya untuk bisa menyambung komunikasi dengan baik, maka perangkat handphone menjadi benda yang amat penting dan diperlukan. Handphone Asus Zenfone 3 bisa jadi pilihan Anda dimana handphone ini punya banyak sekali fitur yang akan memanjakan mata.

Banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh Asus Zenfone 3 dimulai dari tampilannya yang begitu menarik dengan bahan terbuat dari metal sehingga amat kuat ketika dipergunakan. Selain itu dengan ukuran layar 5,5 inchi dan juga layarnya yang sudah dengan IPS LCD yang super capacitive pun menjadikan segala pekerjaan Anda akan kian terdukung. Anda pun tak akan kecewa dengan jaringan koneksi 4G yang dibawanya sehingga akan sangat cepat ketika dioperasikan.

Tak sampai disitu saja karena Asus Zenfone 3 ini juga memiliki performa yang luar biasa dimana sudah memiliki Android Marshmallow dan juga chipset dari Snapdragon dengan seri 625 disertai GPU Adreno 506 sehingga kinerjanya sudah pasti sangat kuat dan cepat. Semua kekuatan itu dikombinasikan dengan RAM yakni 3 GB atau 4 GB sehingga memberikan keperluan multitasking yang maksimal. Anda kini bisa memiliki Asus Zenfone 3 ini karena sudah dijual bebas di situs belanja online.

Setelah Anda memiliki handphone Asus Zenfone 3, maka selanjutnya inilah beberapa hal yang perlu Anda lakukan:

Masukkan SIM dan juga kartu memori

Memegang pertama Asus Zenfone 3 pasti hati sangat girang. Untuk bisa langsung menggunakannya, maka langsung pasang SIM Anda dan disertai pemasangan kartu memorinya. Caranya pun mudah, cari saja alat pin yang sudah ada di kemasan dan cari lubang pada sisi Asus Zenfone 3 ini. Gunakan pin untuk membuka Asus Zenfone 3 dan kemudian baru masukkan SIM dan juga kartu memori Anda.

Perbarui software

Jika kartu memori dan juga SIM sudah terpasang, lanjutkan dengan memperbarui software yang ada. Meski sudah ada software di dalamnya, namun Anda juga membutuhkan software tambahan dan juga versi barunya sehingga bisa up to date dan keamanannya pun maksimal. Cara ini bisa dilakukan seiring dengan penggunaan Asus Zenfone 3 sesuai keperluan Anda.

Tambahkan case

Seperti yang sudah dijelaskan jika Asus Zenfone 3 ini menggunakan body dengan bahan dari metal. Meski sudah cukup kuat, namun Anda tak akan rela jika Asus Zenfone 3 ini tergores dan terluka bukan? Oleh karena itu ada baiknya Anda bisa menambahkan case tambahan di luar Asus Zenfone 3 ini sehingga akan bisa memaksimalkan keamanan dari Asus Zenfone 3.

Sesuaikan gaya Anda

Anda pun dapat bebas eksplorasi Asus Zenfone 3 ini sesuka hati Anda misalnya dengan menekan home screen dan tap ke ZenUI Themes dimana Anda akan bisa menemukan banyak sekali tema sehingga tampilan layar akan kian maksimal. Tambahkan juga aplikasi yang Anda perlukan sehingga bisa sesuai dengan kebutuhan Anda.

Itulah beberapa hal yang wajib Anda lakukan jika pertama kali memiliki handphone Asus Zenfone 3. Anda pun bisa lakukan eksplorasi lebih lainnya di ponsel Asus Zenfone 3 serba guna ini. Jadi segera miliki Asus Zenfone 3 sekarang juga.