Jika anda sedang mengikuti kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009 pasti sekarang lagi giat-giatnya untuk meningkatkan kualitas SEO blognya untuk memenangkan 10 besar google.co.id. Paman Gober yang lagi ikutan pun ga mau tinggal diam. Dengan peralatan seadanya juga mengikuti kontes Seo dari om Pogung ini dengan niat untuk belajar seo dan juga sebagai penggembira.

Nah, setelah beberapa hari mengikutinya tepatnya pada tanggal 8 maren akhirnya secara tidak sengaja nongol di page 1 pada tanggal 19 maren. Saya juga ga tau kenapa ko tiba-tiba muncul dihalaman satu, padahal satu hari sebelumnya dihalaman 8 dan beberapa hari sebelumnya betah dihalaman 9, hari pertama dihalaman 28 dan hari kedua dihalaman 10.

Terus terang saya jadi bingung, hehehehe 😛

back to topic kelamaan neh introductionnya :mrgreen: sehari sebelum ikut kontes saya membaca satu ebook SEO yang intinya menerangkan tentang pentingnya Web 2.0 untuk meningkatkan Serp dari blog kita (sebenarnya untuk landing pagenya seh, soalnya kan awal bulan ini lagi giat-giatnya belajar affiliasi) So, sekalian ajah dites ajah implementasi dari ebook, soalnya kalo dibaca ajah cape deh…

Alhamdulillah dari rekomendasi ebook tersebut bisa membukakan mata “sedikit” (ingat hanya sedikit) tentang SEO. Yang jelas jika ingin sukses disegala bidang, implementasikanlah ilmu yang didapat jangan hanya dipahami ajah. Saya udah membuktikannya loh. Moga-moga belajar affiliasinya bila lancar neh, jadi nanti bisa berbagi lagi di blog Indahnya Berbagi Ilmu ini.