Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Online Earnings

New highlight from Adsense and Shoppingads

Ada dua berita paling anyar yang saya terima di inbox saya dua hari yang lalu. Yang pertama datang dari adsense, untuk publisher Indonesia dan yang lainnya selain Jepang, Amerika Utara dan Amerika Selatan. Mulai bulan depan tidak bisa mendapatkan penghasilan dari adsense for referral.

Menurut pihak google, adsense for referral tidak banyak berpengaruh dalam perkembangan adsense. Jadi sebaiknya

anda yang masih memasang adsense for referral di website/blog, silahkan remove iklan tsb dan diganti dengan iklan lain. Perubahan kebijakan ini hanya pada adsense for referral sedangkan produk adsense lainnya tetap bisa anda nikmati.

Berita yang kedua dari shoppingads. Pihak shoppingads telah mengakuisisi auctionads sehingga bagi para publisher yang memasang iklan auctionads sekarang berpindah tempat login. Username dan password serta kode pada website anda tidak perlu diubah, karena pihak shoppingads telah melakukan penyesuaian.

Berita menarik lainnya dari shoppingads, kini mereka mempunyai program CPC tapi bagi member yang di invite oleh mereka. Tentunya traffic yang banyak yang akan mendapatkan kesempatan tersebut.

1 Comment

  1. Uploader

    aku mau ikut shoppingads tapi bingung mau di pasang di mananya

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Theme by Anders Norén