Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Opinions

Penundaan, sebuah konspirasi kehidupan.

Penundaan, sebuah konspirasi kehidupan.Memang tak dapat disangkal lagi kata menunda bagi orang yang ingin sukses adalah penyakit yang harus dibasmi. Apa yang membuat sifat ini sangat dibenci?

Karena sifat menunda bersifat merusak. Merusak setiap kreativitas seseorang. So, bagi anda yang ingin sukses bersiaplah untuk berperang melawan kejahatan. Hiaaatt Dizzz :)

Menunda bagi sebagian orang sangat mengasikkan. Disini saya akan memberikan tips untuk membasmi virus tunda (hmm… namanya kurang keren :( )

1. Disiplin : disiplin adalah kunci utama sukses. Apapun bidang yang anda tekuni yang dilandasi dengan disiplin Insya Allah akan berhasil.
2. Buat jadwal: yang membuat kita menunda sesuatu adalah tidak adanya jadwal yang teratur. Buatlah jadwal yang sesuai dengan keseharian anda. Lalu terapkan dengan disiplin.
3. Hargailah waktu : Time is money kata yang tidak asing lagi ditelinga kita. Ingat waktu tidak akan terulang dan masa depan masih menyimpan misteri. Yang ada hanyalah sekarang. Stick with it.
4. Jauhilah sifat malas: malas adalah saudara kembarnya menunda. Jika sifat malas sudah ditakhlukkan. Saudaranya kembarnya balas dendam dong :)

Jadi, itulah sedikit tips dari saya, semoga ada manfaatnya. Kita akhiri dengan wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh. :)

Btw ada yang mau nambahin tipsnya ga?

2 Comments

  1. Uploader

    bos jangan sering2 ganti template lho… ntar jadi susah ke index di google

  2. Putra eka

    iya neh sekarang lagi coba template baru

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Theme by Anders Norén