Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

Putra Eka's Review

Pilihan Laptop Murah Terbaik 2017 untuk Mahasiswa

Review Laptop Murah 2017

Untuk pelajar, apalagi mereka yang berada di fakultas teknik informatika, sipil, hingga arsitektur, mempunyai laptop yang sektor grafis nya berkualitas tinggi begitu penting. Hal ini dikarenakan sektor tersebut akan menunjang berbagai macam aktivitas multitasking mereka contohnya seperti penggunaan aplikasi, desain grafis hingga editing video dan gambar. Untuk memenuhi kebutuhan para pelajar mengenai laptop ekonomis dengan spesifikasi mumpuni sebagai penunjang kegiatan yang mereka lakukan, berikut beberapa laptop murah terbaik 2017 yang bisa Anda pilih.

Laptop Asus Zenbook UX305

Pertama, ASUS Zenbook UX305. ASUS Zenbook UX305 merupakan Ultrabook dari ASUS ini ialah salah satu laptop yang dapat digunakan oleh mahasiswa. ASUS Zenbook UX305 ini berukuran 13,3 inch yang memiliki tenaga processor Intel Core M 5Y10 serta berkecepatan 2 GHz. Tangguhnya processor ini juga diimbangi dengan RAM yang berukuran 8 GB. ASUS Zenbook UX305 memiliki kartu pengolah grafis Intel HD 5300 dalam Laptop serta SSD 250 GB. Kartu grafis ini telah bisa mendukung mahasiswa yang berada di jurusan teknik dan sering menggunakan aplikasi dengan tingkat grafis begitu tinggi.

Laptop Acer Chromebook 15

Laptop murah terbaik 2017 yang kedua ialah Acer Chromebook 15. Apakah Anda memerlukan laptop yang bersistem operasi Chrome? Jika demikian, Acer Chromebook 15 ini merupakan pilihan yang paling tepat untuk Anda. para pelajar yang berada di jurusan teknik serta desain arsitektur pasti akan merasa lebih nyaman saat mengerjakan tugas mereka dengan layar yang berukuran besar. Acer Chromebook 15 memiliki ukuran 15,6 inch dengan Full HD yang telah terintegrasi dengan GPU Intel HD Graphics. Acer Chromebook 15 berjalan dengan Intel Celeron 3205U serta speed 1.5GHz. Acer Chromebook 15 diklaim sebagai salah satu laptop yang tahan lama, Acer Chromebook 15 memiliki RAM yang berukuran 4GB serta SSD 32 GB.

Laptop Apple Macbook Pro 13.3

Ketiga, Apple MacBook Pro 13.3. seluruh pelajar yang berada di fakultas teknik informatika hingga desain arsitektur pasti senang saat mengerjakan tugas dengan menggunakan Apple MacBook Pro 13.3 ini. Apple MacBook Pro 13.3 memiliki keunggulan yakni dengan teknologi Retina Display serta membuat tampilan menjadi tajam, jernih serta kaya warna. Apple MacBook Pro 13.3 menawarkan SSD 128 GB dan memberi kartu pengolah grafis yang begitu hebat. Apple MacBook Pro 13.3 mempunyai RAM yang berukuran 8 GB dan Intel Core i5 yang berkecepatan 2.7 GHz.

Keempat, Apple MacBook Air 13 inch. Sebagai mahasiswa, pasti Anda memerlukan laptop yang memiliki baterai dengan daya tahan yang kuat dan lama bukan? Apple MacBook Air 13 inch ini merupakan notebook dengan baterai yang bertahan begitu lama. Apple MacBook Air 13 inch ini juga memiliki RAM yang berukuran 4 GB. RAM yang berukuran besar ini disematkan untuk menandingi kinerja dari Intel Core i5nya. Apple MacBook Air 13 inch ini VGA HD 5000 serta membuat tampilan grafis menjadi sangat luar biasa.

Laptop ASUS ROG GL551

Laptop murah terbaik 2017 untuk pelajar yang terakhir adalah ASUS ROG GL551. Para pelajar bukan hanya menggunakan laptop untuk mengerjakan tugas saja, namun mereka juga menggunakan laptop untuk bermain game atau pun menonton film. Agar mendukung aktivitas bermain dan belajar, Anda bisa memilih ASUS ROG GL551. ASUS ROG GL551 memiliki processor yang tangguh dengan Intel Core i7 serta kecepatan 2.5 GHz. Processor yang sangat gahar tersebut juga memiliki RAM 16 GB. ASUS ROG GL551 memiliki kartu pengolah grafis Nvidia GeForce GTX.

1 Comment

  1. rog sih kayaknya berat juga ya buat mahasiswa hehe

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Theme by Anders Norén