Dalam Internet Marketing, kebutuhan akan pembayaran dan penagihan secara online meningkat. Dengan adanya Paypal sebagai alat pembayaran online maka sangat membantu para blogger dan Internet Marketer yang telah menghasilkan dolar melalui program paid review, jualan di amazon dan ebay, pembayaran PPC dan lain sebagainya. So, pastinya semua blogger udah pada tahu yan namanya paypal itu jadi saya ga perlu menjelaskan lagi apa kegunaannya dan udah tahu kan daftarnya? Kalo belum tanyakan saja pada rumput yang bergoyang! (halah keenakan dengar lagi Ebiet neh)

Walaupun paypal memberikan kemudahan dalam pendaftaran dan tanpa biaya administrasi bulanan, tapi menyisakan salah satu masalah yang anda sudah tahu yaitu cara memverifikasi paypal yang tidak mudah (bagi yang tidak punya kartu kredit). Tapi sekarang udah ada solusinya kok (iklan mode ON) dengan memverifikasi paypal menggunakan VCC. What is vcc? Virtual Credit Card yang lebih dikenal dengan vcc ini memberikan kemudahan bagi anda yang tidak mempunyai kartu kredit untuk dengan memberikan data kartu kredit yang valid dengan masa expired paling lama 3 bulan dan memiliki dana $2 didalamnya. Jadi anda bisa memverifikasi paypal dengan mudah dan cepat paling lama 10 menit.

Terus, bagaimana cara agar paypal anda verified. Silakan beli vccnya dulu disini :mrgreen: setelah melakukan pembelian vcc maka anda akan diberikan sejumlah data yang berhubungan dengan data virtual credit card anda. Seperti jenis kartu kredit (VISA dan MasterCard), 16 angka kartu kredit (misalnya : 4876223454772791), Expiry Date atau masa aktifnya (misalnya anda membelinya bulan Agustus jadi expirednya bulan November) dan nomor CVV2 (tiga angka dibelakang nomor kartu kredit : misalnya 123)

Seperti Gambar dibawah ini :

Contoh Input Data VCC

Contoh Input Data VCC

Setelah data diatas terisi dengan tepat, silakan klik tombol add card.

Lalu silakan anda menuju halaman my account di akun paypal anda, setelah di perhatikan dengan seksama Kok Masih Unverifed? Tenang dulu saudara, coba klik di link unverified tersebut. Paypal meminta nomor unik yang akan dikirimkan ke bill/tagihan kartu kredit kita, biasanya 3-4 hari, tapi berhubung Paman Gober yang jualan tentu memberikan pelayanan yang cepat untuk para pelanggannya jadi anda tidak perlu menunggu sampai 3-4 hari, cukup buzz saya di YM (kalo lagi OL) atau kirim email atau sms atau komen disini atau disini. Banyak ataunya yach :mrgreen:

Terus jika sudah mendapatkan expuse number yang berjumlah 4 digit itu silakan add di form waktu anda klik di link unverified tadi. Klik confirm. Lalu yang terakhir, paypal anda sudah verified dengan sukses dan sekarang bisa berbelanja dengan mudah dan bisa melakukan penarikan paypal ke bank di Indonesia. Eh btw data-data VCC yang telah anda dapat mohon disimpan baek-baek, untuk jaga-jaga kalo sewaktu-waktu tim paypal melakukan razia.

Eit ada satu lagi (untung ga kelupaan), silakan isi testimoninya disini atau disini. Agar teman, saudara, kakak, abang, kakek, nenek yang mo beli vcc menjadi lebih yakin, tapi sebenarnya agar jualan saya lancar seh (Narsis Mode ON)

Paypal udah verified, dolar udah mengalir, trus apalagi yach? Pencairan ke bank di Indonesianya gimana donk? Sebenarnya tutorial tersebut udah ada waktu paypal mengumumkannya lewat email kira-kira bulan Februari yang lalu. Tapi berhubung tutorial tersebut hanya terjemahan kasar dari email paypal tersebut, jadi saya akan ulang lagi disini deh. Apalagi ada yang pengen tahu. Pada posting selanjutnya akan saya sharing bagaimana memasukkan data Bank di akun paypal. Don’t Miss It!

Tips : sebaiknya nama, alamat, KTP dan nama anda yang tertera di Bank sesuai dengan data di paypal, untuk memudahkan penarikan ke Bank tersebut. Jika salah maka anda akan dikenakan charge sebesar Rp.50.000,- (rugi dunk), ini juga untuk berjaga-jaga kalo sewaktu-waktu akun anda kena limited.