Indahnya Berbagi Ilmu

Just corat-coret – ninggalin jejak!

News

Warna Cat Rumah yang Akan Hits di 2020

Warna Cat Rumah

Memasuki akhir tahun 2019, alangkah indahnya membuat suasana baru hunian dengan mengubah cat tembok rumah. Rumah akan terasa lebih nyaman dan elegan ketika banyak tamu yang hadir para perayaan tahun baru. Pemilihan warna cat rumah harus disesuaikan agar tidak ketinggalan zaman. Bagi Anda yang sedang bingung dalam menentukan warna cat untuk rumah, berikut akan di ulas 6 warna cat yang akan hits di Tahun 2020.

5 Warna Cat Rumah yang Hits di 2020

Tahun 2020 sebentar lagi akan sama-sama kita songsong dengan suka cita. Untuk menyambut pergantian tahun alangkah baiknya apabila kita juga merubah tampilan rumah kita. Salah satunya adalah warna cat rumah, bagi Anda yang tertarik berikut akan di ulas 5 warna cat rumah yang akan hits di 2020.

1. Mushroom

Warna cat rumah yang dapat menjadi pilihan Anda yaitu warna mushroom. Warna Mushroom masih akan menjadi trending di tahun 2020. Warna Mushroom di dominasi dengan perpaduan dari warna cokelat kelabu-abuan. Warna ini sangat blend dan membuat suasana rumah menjadi lebih klasik. Tipe warna ini sangat cocok dikombinasi dengan furniture ethnic. 

2. Almost White

Warna lainnya yang akan trending di 2020 yaitu warna almost white. Warna ini tidak mengkombinasikan warna-warna namun tegas mengandalkan warma putih di semua ruang kamar hunian Anda. Konsep almost white ini akan membuat rumah Anda tampak mewah, luas, dan megah. Apabila Anda ingin mengkombinasikan untuk memberikan sedikit aksen, Anda bisa memberikan warna pastel mininalis yang akan membuat rumah kian menawan. 

3. Soft Clay

Warna cat interior rumah lainnya yang dapat menjadi pilihan Anda yaitu soft clay. Warna Soft Clay sangat cocok bagi Anda yang mengusung konsep minimalis di hunian Anda. Hal tersebut karena warna ini akan memberikan kesan luas dan lebar pada rumah Anda. Oleh karena itu, Soft Clay sangat cocok untuk konsep rumah minimalis. Selain memberikan efek luas, warna soft clay juga akan membuat suasana rumah lebih hangat dan nyaman untuk dihuni. Warna Soft Clay sangat cocok digunakan pada ruang tamu maupun kamar Anda.

4. Misty Blue

Misty Blue juga dapat menjadi alternatif warna cat rumah Anda. Pasalnya misty blue diprediksi akan hits pada tahun 2020. Hal itu karena misty blue akan memberikan kesan rumah yang nyaman dan santai. Warna Misty blue juga dapat menjadi alternatif Anda yang sudah bosan dengan varian warna putih. Warna ini cocok bagi Anda yang menginginkan suasana tenang dan santai di dalam rumah. Warna mistry blue juga cocok untuk digunakan di kamar tidur, kamar tidur, dan interior rumah Anda.

5. Dark Green

Warna yang terakhir yang diprediksi akan hits di tahun 2020 yaitu dark green. Konsep rumah back to nature yang berkembang di akhir tahun 2019 membuat konsep ini masih relevan di tahun 2020. Memadukan warna dark green dengan warna putih akan membuat rumah Nampak lebih natural. Namun, ketika Anda memutukan untuk memberikan warna ini di dinding rumah maka pastikan bahwa intensitas cahaya cukup karena warna ini akan membuat rumah lebih gelap.

Itulah varian warna yang dapat Anda pilih agar tetap hits di 2020. Dengan menggunakan Warna cat rumah di atas dijamin rumah Anda akan nampak cantik di pesta pergantian tahun. Bagi Anda yang sedang mencari cat rumah salah satu alternatif pilihan yaitu Asian Paints. Anda dapat mendapatkan cat yang berkualitas dengan harga kompetitif.

Leave a Reply

Theme by Anders Norén